Lagu Sang Juara hingga Catatan Sejarah Siap Meriahkan Parade Momo di Monas

Sabtu, 22 September 2018 - 17:45 WIB
Lagu Sang Juara hingga Catatan Sejarah Siap Meriahkan Parade Momo di Monas
Lagu Sang Juara hingga Catatan Sejarah Siap Meriahkan Parade Momo di Monas
A A A
JAKARTA - Panitia Pelaksana Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) resmi meluncurkan official theme song lain berjudul Sang Juara. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu (Naura) dan Allafta Hidzi Sodiq (Zizi).

"Lagu theme song Asian Para Games 2018 kita punya banyak genre. Harapan kita bisa menyentuh masyarakat di semua segmen. Selain Song of Victory, ada Dream High. Intinya di semua lagu kita melibatkan disabilitas," ungkap Direktur Marketing Inapgoc, Mirsya Budiarsi dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (22/9/2018).

Rencananya Lagu Sang Juara akan ditampilkan untuk pertama kalinya dalam Parade Momo di Monas Jakarta hari Minggu (23/9) besok. "Sebetulnya judul lagunya kan Juara yang memang lagu aku untuk di film. Terus liriknya kita bikin versi duanya untuk Asian Para Games. Judulnya jadi Sang Juara liriknya diganti dan jadi duet sama Zizi," kata Naura.

Nantinya parade akan diikuti 8.000 peserta dari perwakilan komunitas difabel, perwakilan lima wilayah DKI, diaspora, polisi kuda, polisi cilik, sekolah, brimob negara, kementerian, dan kelembagaan lainnya. Dalam acara parade tersebut Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian rencananya akan menurunkan 388 Akademi Kepolisian (Akpol) yang didatangkan langsung dari Semarang.

Dalam parade tersebut akan ada catatan sejarah terkait ukuran balon setinggi 8 meter. Itu merupakan terbesar dalam sejarah Para Sports Event di dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4939 seconds (0.1#10.140)