alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Duo Manchester Beda Nasib: City Pesta Gol, United Gagal Petik 3 Angka

loading...
Duo Manchester Beda Nasib: City Pesta Gol, United Gagal Petik 3 Angka
Jose Mourinho tak puas timnya bermain imbang dengan Wolverhampton (kanan). Penyerang Manchester Riyad Mahrez merayakan gol (kiri)/Foto-foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United gagal meraup poin penuh saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Sempat unggul 1-0 di babak pertama Pasukan Jose Mourinho harus puas dengan satu angka setelah Wolverhampton membalas di babak kedua pada laga pekan keenam Liga Primer Inggris 2018/2019 di Old Trafford, Sabtu (21/9/2018).

Di saksikan mantan pelatih United Sir Alex Ferguson, The Reds Devils unggul di menit ke-18 lewat Fred yang memanfaatkan assist Paul Pogba. Namun, United tak mampu lagi mencetak gol hingga babak pertama usai. (Baca juga: Sir Alex Ferguson Jadi Bintang Laga United vs Wolverhampton di Old Trafford).

Alih-alih mencetak gol di babak kedua, United justru dibuat frustrasi oleh rapatnya pertahanan The Wolves -julukan Wolverhampton. The Wolves juga seperti mendapat panggung, mereka bangkit dan menemukan gaya permainan sendiri.

Pasukan Nuno Espirito Santo tidak terintimidasi oleh riuhya Old Traforrd, bahkan mereka lebih ambisius dan mampu menyamakan kedudukan setelah Joao Moutinho menundukkan David De Gea di menit ke-53 melalui skema serangan balik yang bagus.

Hasil satu angka menemapatkan United di peringkat 6 dengan 10 poin. Sedangkan Wolves di undakan ke-10 dengan 9 angka.



Nasib berbeda dialami Manchester City. The Citizen justru pesta gol di Cardiff City Stadium. Pasukan Pep Guardiola menang 5-0 lewat gol Sergio Aguero pada menit ke-32, Bernardo Silva (35), Ilkay Guendogan (44), dan dua gol Riyad Mahrez menit ke-67 dan 89. City di peringkat 2 klasemen dengan 16 poin, di bawah Liverpool yang mengemas 18 angka. (Baca juga: Bungkam Southampton, Liverpool Petik 6 Kemenangan Beruntun)

(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak