Event Lari Herbalife Run 2018 Kembali Digelar

Minggu, 23 September 2018 - 12:37 WIB
Event Lari Herbalife Run 2018 Kembali Digelar
Event Lari Herbalife Run 2018 Kembali Digelar
A A A
TANGERANG SELATAN - Herbalife Nutrition kembali menggelar event tahunan Herbalife Run di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. Ini tercatat sebagai event kelima sejak digelar rutin pada tahun 2013 lalu.

Tahun ini Herbalife Run diikuti sebanyak 3.000 peserta yang berasal dari sejumlah komunitas lari, member dan masyarakat umum. Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan bahwa Herbalife Nutrition Indonesia sangat senang dapat kembali menggelar event tahunan ini.

Tahun ini, event tersebut melombakan enam kategori yaitu 21K, 10K, 5K, Fun Walk, Kids Run dan 21K Team Relay. Keunikan yang menonjol dari Herbalife Run dibanding perlombaan lari lainnya adalah adanya kategori lari beregu, dimana tiap tim di kategori ini terdiri dari tiga peserta yang beranggotakan dua putra dan satu putri atau dua putri dan satu putra yang wajib menyelesaikan lomba yang dibagi menjadi beberapa leg.

Pemilihan lokasi juga didasarkan pada tujuan untuk memperluas area dan komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Selain diisi kegiatan lomba lari, Herbalife Run 2018 juga diisi sejumlah aktivitas gaya hidup sehat lainnya seperti pengecekan komposisi tubuh, senam jantung sehat, aerobik dan nutrisi shake dari Herbalife.

"Animo positif datang dari kalangan berusia muda, namun juga dari kalangan middle age. Maka dari itu, kategori kelompok umur kami hadirkan untuk mengakomodir sambutan tersebut,” kata Andam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)