alexametrics

Pelatih Chelsea Ogah Terkecoh Dengan Statistik West Ham United

loading...
Pelatih Chelsea Ogah Terkecoh Dengan Statistik West Ham United
Maurizio Sarri terkejut dengan awal musim buruk West Ham United di pentas Liga Primer Inggris 2018/2019/Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri terkejut dengan awal musim buruk West Ham United di pentas Liga Primer Inggris 2018/2019. Kendati demikian, dia tak mau terkecoh dan tetap fokus guna memetik kemenangan saat kedua tim bentrok di pekan keenam Liga Primer Inggris, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

West Ham United saat ini berada di urutan ke 17 di klasemen sementara dengen perolehan tiga angka hasil dari satu menang dan empat kalah. Kemenangan perdana mereka tercipta di pekan kelima saat menghadapi Everton pada pekan lalu. Kini mereka akan menghadapi pertandingan berat di kandang saat menjamu tim kuat Chelsea.

Sementara Chelsea telah menikmati awal yang sensasional di bawah pelatih Maurizo Sarri. The Blues, julukan Chelsea berada diperingat ketiga klasemen dengan raihan 15 angka hasil dari lima kemenangan beruntun yang sudah dibukukan.



Melihat statistik kedua tim yang berbeda di awal musim, Chelsea tentunya difavortikan bisa memenangi laga ini. Tapi Sarri melihat hal itu dengan cara yang berbeda. Menurutnya, West Ham merupakan lawan yang bisa menciptakan masalah bagi timnya.

"Saya terkejut dengan awal musim mereka (West Ham). Di Naples (bekas klubnya, Napoli), saya sempat mengawali musim yang sangat sulit. Tidak untuk waktu yang lama tetapi bulan pertama sangat sulit," kata Sarri dikutip dari Sky Sport, Minggu (23/9/2018)

"Di Chelsea pada saat ini, saya sangat senang. Saya sangat senang dengan situasi ini, saya sangat senang dengan para pemain, saya sangat senang dengan klub. Saya tahu bahwa Liga Primer sangat kompetitif. Saya tahu bahwa di masa depan, mungkin saya harus menghadapi beberapa kesulitan," sambung pelatih berpaspor Italia.

"Saya telah melihat lima pertandingan West Ham di Liga Premier. Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus. Saya pikir posisi mereka yang berada di papan bawah klasemen hanya ingin membuyarkan konsentrasi anda. Kami hanya dipisahkan dengan angka. Pada kenyataannya mereka berada dalam kondisi baik setelah menang pada pekan lalu. Jadi mereka bisa menciptakan masalah untuk anda," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak