alexametrics

La Liga 2018/2019

Susunan Pemain Barcelona vs Girona

loading...
Susunan Pemain Barcelona vs Girona
Barcelona menurunkan skuat terbaik saat menjamu Girona di Camp Nou pada jornada 5 La Liga Spanyol 2018/2019/Foto/Barcelona
A+ A-
BARCELONA - Barcelona menurunkan skuat terbaik saat menjamu Girona di Camp Nou pada jornada 5 La Liga Spanyol 2018/2019. Tuan rumah datang ke pertandingan ini untuk mempertahankan 100% kemenangan awal musim mereka. Trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele menjadi starter di lini depan.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde melakukan empat perubahan dibanding tim yang tampil melawan PSV Eindhoven di Liga Champions, tengah pekan lalu. Di lini belakang, Samuel Umtiti tidak masuk dalam starting XI. Posisi bek yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu digantikan Clement Lenglet.

Lenglet akan berkolaborasi dengan Gerard Pique di jantung pertahanan. Sedangkan Nelson Semedo kembali di sayap kanan, menggantikan Sergi Roberto yang duduk di bangku cadangan setelah sebelumnya tampil di melawan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Perubahan lainnya adalah Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho yang juga duduk di bangku cadangan. Posisi mereka diisi Arthur dan Arturo Vidal. Valverde memilih menurunkan pemain yang lebih bugar di lini tengah pada laga saat ini.

Sementara itu Girona juga telah membuat awal positif untuk kampanye musim ini dan tengah memburu kemenangan liga ketiga berturut-turut dengan mengandalkan Cristhian Stuani dan Portu sebagai starter di lini depan.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3):
Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arthur, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele
Cadangan: Rakitic, D Suarez, Coutinho, Cillessen, Munir, Roberto, Umtiti
Pelatih: Erenesto Valverde

Girona (5-3-2): Bono; Marc Muniesa, Juanpe, Pedro Alcala, Bernardo Espinosa, Aday; Alex Granell, Pere Pons, Aleix Garcia; Cristhian Stuani, Portu
Cadangan: Iraizoz, B Garcia, Luiz, Roberts, Doumbia, Montes, Porro
Pelatih: Eusebio Sacristan
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak