Biodata dan Agama Ramsey Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengaku Bukan Pria atau Wanita

Sabtu, 16 Maret 2024 - 06:37 WIB
loading...
Biodata dan Agama Ramsey Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengaku Bukan Pria atau Wanita
Biodata dan Agama Ramsey Tyson, Anak Mike Tyson yang Mengaku Bukan Pria atau Wanita
A A A
Ramsey Tyson atau Rayna Tyson merupakan salah satu anak Mike Tyson yang mencuri perhatian publik usai mengungkap identitas gendernya sebagai non-biner, atau biasa disebut bukan laki-laki dan bukan juga perempuan.

Fenomena gender ini memang sudah biasa muncul di wilayah barat, terutama Amerika Serikat. Menurut William Institute, diperkirakan dari 11% orang dewasa LGBTQ di AS sekitar 1,2 juta orang mengidentifikasi dirinya sebagai non-biner.

Hal tersebut dialami oleh sosok putri transgender Mike Tyson. Meski begitu, Rayna atau Ramsey Tyson dikenal sebagai orang yang tertutup dengan media sehingga membuat sosoknya jarang diketahui publik.



Pengakuan dirinya non-biner ini diungkapkan sendiri oleh Ramsey Tyson dalam sebuah podcast Tyson Hotboxin' bersama dengan rapper Boosie yang dikenal sebagai orang yang anti transfobia dan ayahnya Mike Tyson. Dari situlah Boosie menganggap jika hal itu aneh.

Segera setelah episode tersebut, percakapan menjadi tidak terkendali. Ramsey merasa “muak”, jadi mereka berlari ke studio di tengah wawancara dan “kemudian menyadari bahwa itu adalah hal yang sangat aneh untuk dilakukan."

Dari situ juga Ramsey langsung memberi pernyataan jika dirinya enggan untuk bertemu dengan Boosie. "Saya sangat menekankan betapa saya tidak akan pernah terbang melintasi negeri untuk berbicara dengan Lil Boosie,” kata Ramsey Tyson.

Rayna Tyson lahir sebagai Ramsey Tyson lahir dari pasangan Mike Tyson dengan Dr Monica Teresa Turner. Menurut The Cinemaholic , Monica adalah seorang dokter anak di Bethesda, Maryland, AS.

The Washington Post melaporkan bahwa Monica Turner sedang menjalani tahun kedua residensi pediatrik di Georgetown University Medical Center ketika dia mengajukan gugatan cerai dari Mike pada tahun 2002.

Monica Turner sendiri merupakan istri kedua Mike Tyson yang dinikahi pada tahun 1997, dan bercerai di tahun 2003. Setelah itu Mike menikah lagi dengan Lakiha Spicer pada tahun 2009.

Meskipun pernikahan mereka digelar pada tahun 1997, namun pasangan ini terlebih dahulu melahirkan anak mereka di tahun 1996, dialah Ramsey Tyson.

Biodata dan Agama Ramsey Tyson


Untuk lebih mengenal sosok Ramsey Tyson berikut ini biodata dan agama dari anak Mike Tyson tersebut.

Nama Lahir : Ramsey Tyson
Nama Saat Ini : Rayna Tyson
Tanggal Lahir : 14 Februari 1996
Usia : 28 tahun
Kewarganegaraan : Amerika Serikat
Orang Tua : Mike Tyson dan Teresa Turner
Gender : Non-biner
Agama : Kristen

Itulah biodata dan agama dari Ramsey Tyson, anak Mike Tyson yang mengakui jika dirinya adalah seorang non-biner, atau bukan laki-laki maupun perempuan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)