Penggemar Sepak Bola di Eropa Tuding Drawing Perempat Final Liga Champions Curang

Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:17 WIB
loading...
Penggemar Sepak Bola di Eropa Tuding Drawing Perempat Final Liga Champions Curang
Penggemar sepak bola di Eropa menuding drawing perempat final Liga Champions curang / Foto: SPORTBible
A A A
Penggemar sepak bola di Eropa menuding drawing perempat final Liga Champions curang. Hal ini terjadi setelah mereka menganggap bahwa ada potensi untuk mempertemukan Erling Haaland (Manchester City) dan Kylian Mbappe (PSG) pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, 1 Juni 2024.

Hasil drawing perempat final Liga Champions 2023/2024 telah diketahui, Jumat (16/3/2024). Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, PSG kontra Barcelona, Arsenal vs Bayern Muenchen dan Real Madrid melawan Manchester City.

Jika melihat drawing perempat final Liga Champions, kedelapan klub tak bisa menghindari pertemuan melawan tim-tim Eropa. Jika melihat bagan, pemenang laga Atletico vs Dortmund bakal menantang pemenang pada pertandingan PSG kontra Barcelona.



Sementara pada bagan berikutnya. Pemenang laga Arsenal vs Muenchen bakal ditantang pemenang Man City kontra Madrid. Itu berarti ada potensi pertemuan Haaland dan Mbappe di final Liga Champions musim ini.

Bagan perempat final hingga menuju final Liga Champions inilah yang membuat penggemar gelisah. Mereka menuding bahwa drawing tersebut telah diatur (curang) lantaran empat tim favirit juara berada di bagan yang sama.

"Ini benar-benar dicurangi, bagaimana semua favorit berada di sisi yang sama lagi. Mereka memaksa gimmick yang tidak diunggulkan ini begitu keras," ujar penggemar pada akun media sosial X dikutip dari SPORTbible, Sabtu (16/3/2024).



"Arsenal Bayern, City Madrid... ayo perbaiki dengan cara yang tidak terlalu kentara," sahut penggemar lainnya.

Sekadar informasi, laga perempat final Liga Champions 2023/2024 bakal dimulai bulan depan. Leg pertama berlangsung pada 8-9 April. Sepekan kemudian, leg kedua digelar pada 16-17 April.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)