alexametrics

Pelatih Tunggal Putra: Jonatan dan Ihsan Alami Penurunan

loading...
Pelatih Tunggal Putra: Jonatan dan Ihsan Alami Penurunan
Kepala pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra tidak menampik jika Jonatan Christie mengalami penurunan pasca meraih medali emas di Asian Games 2018 / Badmintonindonesia
A+ A-
JAKARTA - Kepala pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra tidak menampik jika Jonatan Christie mengalami penurunan pasca meraih medali emas di Asian Games 2018. Penurunan itu bisa dilihat dari segi mental dan fokusnya.

"Jonatan memang menurun dari segi prestasi, karena dia di Asian Games kan juara. Setelah Asian Games, ada masanya fisik, mental dan fokusnya menurun," ungkap Hendry dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia, Selasa (25/9/2018).

Tak hanya Jonatan yang dikomentari pelatih. Nama Ihsan Maulana Mustofa juga masuk dalam perhatian. Dikatakan Hendry, penurunan performa Ihsan lantaran dia sempat mengalami cedera dan memaksanya istirahat selama tiga bulan serta absen di tiga hingga empat pertandingan.

"Ini tidak gampang untuk seorang pemain. Ihsan pernah jadi yang terbaik di antara Anthony dan Jonatan, sekarang dia sedang mengejar kembali. Dia butuh waktu untuk itu, tren penampilannya sudah membaik," tutur Hendry.

"Setelah ini kami akan coba lagi untuk Ihsan, semoga gelar juara ini bisa meningkatkan rasa percaya dirinya lagi," pungkas Hendry.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak