Nah Lo! Mike Tyson Ngamuk Diberitakan Ganti Kelamin

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
Nah Lo! Mike Tyson Ngamuk Diberitakan Ganti Kelamin
Mike Tyson tak bisa menutupi kemarahannya saat mengetahui pemberitaan media yang membuat laporan bahwa dirinya telah mengganti kelamin menjadi seorang perempuan / Foto: DailyStar
A A A
Mike Tyson tak bisa menutupi kemarahannya saat mengetahui pemberitaan media yang membuat laporan bahwa dirinya telah mengganti kelamin menjadi seorang perempuan. Dengan nada yang agak keras, Si Leher Beton itu menyebut kabar itu tidak benar.

Produk jurnalistik merupakan kegiatan yang berhubungan dengan pencatatan secara aktual dan berdasarkan fakta yang dikumpulkan. Hasil kegiatan itu nantinya dituangkan dalam produk jurnalistik, untuk kemudian disampaikan kepada khalayak luas.

Tapi entah mengapa masih ada saja situs berita yang ingin mengambil keuntungan dari kehebohan yang sedang terjadi. Seperti yang dialami Tyson ketika dikabarkan mengganti kelamin.



Dikutip dari DailyStar, Sabtu (16/3/2024), situs berita spoof NewsBiscuit mengklaim Tyson telah menjalani operasi selama 16 jam dan mengganti namanya menjadi Michelle. Dalam laporan itu juga menyebut jika ia ingin dikenal sebagai 'Iron Maiden' daripada 'Iron Mike'.

Namun, setelah diberitahu tentang laporan bahwa ia telah menjadi seorang wanita, Tyson dengan keras membantah klaim tersebut. Ditegaskannya, hingga saat ini dia masih seorang laki-laki.

"Saya masih seorang laki-laki dan saya selalu berhubungan sepenuhnya dengan maskulinitas saya dan tidak memiliki niat untuk menjadi seorang wanita. Klaim tersebut tidak hanya tidak benar namun juga sangat bodoh," tegas Mike Tyson.



"Saya menghadiri pertarungan Pacquiao-Marquez pada hari Sabtu dan orang yang berakal sehat akan mengatakan bahwa saya terlihat seperti laki-laki."

Media tersebut sepertinya ingin mencari popularitas dari Mike Tyson. Maklum saja, legenda tinju kelas berat itu saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan pertarungan melawan Jake Paul di Dallas, tahun ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)