Justin Hubner Siap Pertaruhkan Segalanya demi Antar Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam

Sabtu, 16 Maret 2024 - 19:09 WIB
loading...
Justin Hubner Siap Pertaruhkan Segalanya demi Antar Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam
Justin Hubner menegaskan bahwa dirinya bersedia mempertaruhkan segalanya demi mengantar Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
A A A
Justin Hubner menegaskan bahwa dirinya bersedia mempertaruhkan segalanya demi mengantar Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 21 Maret 2024. Dia berharap kehadiran suporter memberikan motivasi lebih bagi Skuad Garuda.

"Ya saya sudah berbicara dengan pemain tentang pertandingan (Timnas Indonesia) melawan Argentina dan mereka (suporter) itu sangat gila! Banyak sekali orang, semuanya mendukung Indonesia," kata Justin dikutip dari akun Instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia), Sabtu (16/3/2024).

"Ini luar biasa, dan saya pikir akan kembali luar biasa pada saat melawan Vietnam nanti. Aku pikir semua orang akan menonton pertandingan ini, jadi saya tidak bisa mengecewakan mereka dan memastikan kami melakukan segalanya, berjuang untuk mereka, berjuang juga untuk kami sebagai tim," sambungnya.

Baca Juga:

Pada pertemuan pertama fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Asia, Indonesia berstatus sebagai tuan rumah pada 21 Maret 2024. Selang lima hari kemudian, giliran Vietnam yang menjamu Skuad Garuda di Stadion My Dinh National. Dua pertandingan ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia yang belum mendapat kemenangan.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia dikalahkan Irak (1-5), dan ditahan imbang Filipina (1-1). Karena itu, Justin berharap para suporter bisa memenuhi dan memberikan atmosfer luar biasa di SUGBK.

Baca Juga:

Pemain Cerezo Osaka itu menegaskan tidak akan membiarkan para suporter pulang dari stadion dengan rasa kecewa. "Dan kita akan menjadi (satu) tim untuk mengalahkan Vietnam. Saya pikir kami butuh dukungan mereka (suporter). Kami akan (berusaha) membuat bangga, jadi tetap dukung kami," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)