Begini Respons Kylian Mbappe Saat Dibujuk Gabung Arsenal oleh Fans

Minggu, 17 Maret 2024 - 23:03 WIB
loading...
Begini Respons Kylian Mbappe Saat Dibujuk Gabung Arsenal oleh Fans
Begini Respons Kylian Mbappe Saat Dibujuk Gabung Arsenal oleh Fans
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe , memberikan respons kocak saat dibujuk untuk bergabung dengan Arsenal oleh seorang fans klub Liga Inggris tersebut. Dia tertawa sambil mengatakan bahwa tidak mungkin merapat ke klub London Utara itu karena di sana terlalu dingin.

The Gunners -julukan Arsenal- memang sempat berminat mendatangkan Mbappe dari AS Monaco pada musim panas 2017 silam. Kala itu, sang pelatih, Arsene Wenger, sangat berharap bisa mendapatkannya.

Akan tetapi, pada akhirnya bintang asal Prancis itu lebih memilih untuk bergabung dengan PSG. Dia pun bertransformasi menjadi pemain kelas dunia di klub raksasa Liga Prancis itu dengan membukukan 169 gol dari 199 penampilan di liga domestic.



Kini, Mbappe dilaporkan bakal segera meninggalkan Les Parisiens -julukan PSG- begitu kontraknya habis pada akhir musim ini. Dia kemungkinan besar akan merapat ke Real Madrid karena kedua belah pihak disebut telah mencapai kesepakatan.

Kendati demikian, ternyata masih banyak penggemar Arsenal yang mengharapkannya merapat ke Emirates Stadium. Mereka ingin Mbappe mengikuti jejak Thierry Henry, yang berasal dari Prancis dan menjadi legenda di klub kesayangan mereka itu.

Namun, Mbappe telah memastikan bahwa dirinya tak mungkin merapat ke tim asuhan Mikel Arteta itu. Hal itu terjawab saat dirinya ditanya oleh seorang penggemar untuk bergabung dengan Arsenal yang diabadikan lewat sebuah video singkat yang beredar di Twitter.

“Datanglah ke Arsenal,” kata penggemar itu yang berada tepat di sisinya.

Lalu, Mbappe menjawab sambil tertawa bahwa tak mungkin dia bergabung dengan Arsenal. Dia pun menjelaskan mengapa hal itu mustahil terjadi.

“Tidak mungkin, tidak mungkin,” jawab Mbappe.

“Kenapa?” sahut si penggemar.

“Di sana terlalu dingin,” ujar juara Piala Dunia 2018 itu.

Dengan begitu, fans Arsenal nampaknya tak bisa berharap lebih jauh lagi bahwa Mbappe bakal bergabung dengan Martin Odegaard dan kolega pada musim panas mendatang. Bintang Timnas Prancis itu terlihat sudah memutuskan ke mana dia akan pergi dan sejauh ini Real Madrid disebut menjadi tujuannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)