Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto Lolos ke Perempat Final

Kamis, 27 September 2018 - 15:05 WIB
Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto Lolos ke Perempat Final
Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto Lolos ke Perempat Final
A A A
SEOUL - Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto berhasil melaju ke perempat final Korea Terbuka 2018. Nomor tunggal putra masih berpeluang menambah wakil di babak ketiga.

Tampil di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis (27/9/2018), Jonatan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Hu Yun. Dalam pertandingan berdurasi 29 menit, Jojo berhasil menuntaskan perlawanan Hu Yun dua game langsung, 21-21, 21-14.

Di babak perempat final, Jonatan akan bentrok dengan pebulu tangkis Zhao Junpeng. Meski lawan dari China itu dari babak kualifikasi, Jonatan tidak boleh menganggap remeh. Sebab, Zhao lolos ke perempat final setelah membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen.

Sementara itu, Tommy Sugiarto meneruskan tren kemenangan di nomor tunggal putra. Dia melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil Malaysia, Daren Liew dengan skor 21-15, 21-16. Selanjutnya, Tommy akan menghadapi pemenang duel antara Son Wan Ho dan Heo Kwang Hee. Keduanya merupakan wakil Korea.

Sekadar informasi, sektor tunggal putra masih berpeluang menambah wakil di babak perempat final. Tiket itu akan diperebutkan Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi wakil Taiwan, Wang Tzu Wei.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)