Donny Kesuma Belum Sadar di Ruang ICU, Komedian Jio Jimmy: Mohon Doanya

Minggu, 17 Maret 2024 - 06:33 WIB
loading...
Donny Kesuma Belum Sadar di Ruang ICU, Komedian Jio Jimmy: Mohon Doanya
Komedian Jio Jimmy meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Donny Kesuma yang belum sadar di ruang ICU. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Jio Jimmy yang tergabung dalam Persatuan Seniman Komedi Indonesia meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan artis senior Donny Kesuma .

Diketahui, Donny Kesuma yang juga atlet softball itu dikabarkan mengalami serangan jantung hingga dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya masih belum sadar di ruang ICU.



"Mohon doa nya..om2 dan tante2 beserta teman2 Softball semuanya, Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung," bunyi pesan yang disampaikan Jio Jimmy dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @jiojimmy, Sabtu (17/3/2024).

Dalam keterangan itu diketahui bahwa Donny Kesuma saat ini tidak sadarkan diri dan sedang menjalani perawatan RS Carolus, Jakarta Pusat.

"Setelah tadi pagi dilarikan ke UGD RS Carolus. Kondisi belum sadar dan belum stabil," tulis informasi tersebut.

Jio Jimmy pun menuliskan doa dan harapan terbaik agar Donny Kesuma segera pulih. "Mudah-mudahan Donny bisa sadar dan pulih kembali," tulis dia.

Unggahan itu pun sempat diunggah ulang oleh akun-akun yang biasa mengulas soal olahraga softball, olahraga yang digeluti Donny sejak lama.

Menilik dari unggahan Donny Kesuma di Instagram, dia menyebutkan bahwa dirinya sempat dirawat di RS Carolus beberapa hari lalu. Terlihat Donny Kesuma mengunggah foto bersama para suster. Donny menuliskan ucapan terima kasih kepada dokter spesialis jantung yang telah menanganinya.



"Terima kasih para Suster yg telah membantu saya tanpa henti . Semoga Tuhan selalu memberkati para Suster dengan berkah yg tiada hentinya, juga Dr Hendra Kuncoro dan Dr Ike spesialis jantung. MAY GOD ALWAYS BLESS YOU," bunyi keterangan unggahan akun Instagram @donnykesumaofficial.

Belum diketahui secara pasti kondisi terkini dari Donny Kesuma dari pihak keluarga maupun rekan artis lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)