Ranking Anthony Joshua Naik, Tapi Tyson Fury Menertawakan

Minggu, 17 Maret 2024 - 06:28 WIB
loading...
Ranking Anthony Joshua Naik, Tapi Tyson Fury Menertawakan
Ranking Anthony Joshua Naik, Tapi Tyson Fury Menertawakan/The Sun
A A A
Ranking Anthony Joshua melonjak setelah menang KO atas Francis Ngannou , tetapi Tyson Fury menertawakan peringkat Ring Magazine. Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury mengirimkan peringatan kepada Oleksandr Usyk saat ia meningkatkan latihannya menjelang pertarungan pada 18 Mei.

Anthony Joshua naik ke peringkat teratas dalam daftar peringkat Ring Magazine setelah kemenangan KO atas Francis Ngannou. Anthony Joshua tidak membuang waktu di atas ring melawan superstar MMA ini saat ia mengamankan kemenangan KO pada ronde kedua yang brutal pada 8 Maret lalu.



Mantan juara kelas berat ini menjatuhkan rivalnya ke atas kanvas pada ronde pembuka, lalu kembali memukul dengan pukulan kanan yang kuat. Joshua kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut melawan Ngannou, Otto Wallin, Robert Helenius dan Jermaine Franklin setelah kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk.

Penampilannya yang kuat baru-baru ini telah membawanya naik dari peringkat ketiga ke peringkat kedua dalam peringkat kelas berat versi Majalah Ring Magazine. Joseph Parker juga naik peringkat setelah dua kemenangan besar atas Deontay Wilder dan Zhang Zhilei.

Tyson Fury menertawakan peringkat baru tersebut, dengan mengatakan di media sosial: "Saya adalah MF paling gila di luar sana. "Saya melepaskan sabuk juara dunia agar dapat memenangkannya tiga kali."

Oleksandr Usyk mempertahankan gelar juara versi majalah Ring, setelah pertama kali mengamankan gelar tersebut dalam kemenangan keduanya atas AJ pada tahun 2022. Ia siap mempertaruhkan sabuk tersebut serta gelar WBA (Super), IBF, WBO dan IBO miliknya saat ia menghadapi Fury pada 18 Mei mendatang.



Pertarungan senilai 100 juta poundsterling ini awalnya akan berlangsung pada tanggal 17 Februari, namun sang Raja Gipsi menarik diri saat ia mengalami luka parah di bagian matanya. Tyson Fury sedang menjalani latihan menjelang laga ini, dengan berlari bersama timnya pagi ini.

Dan ia bahkan sempat melontarkan beberapa pukulan ke arah rivalnya asal Ukraina itu dalam sebuah video di Instagram saat berlari. Petinju Inggris yang belum terkalahkan ini mengatakan: "Ini adalah peringatan sembilan minggu kami sampai Usyk babak belur."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)