Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Imbang Genoa, Dusan Vlahovic Kartu Merah

Minggu, 17 Maret 2024 - 20:51 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Imbang Genoa, Dusan Vlahovic Kartu Merah
Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Imbang Genoa, Dusan Vlahovic Kartu Merah
A A A
TURIN - Juventus gagal meraih poin sempurna usai bermain imbang 0-0 dengan Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 . Pertemuan kedua tim berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (17/3/2024).

Juventus dan Genoa tidak menampilkan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Oleh dikarenakan, kedua tim masih berusaha mengembangkan permainan satu sama lainnya.

Memasuki pertengahan babak pertama Bianconeri -julukan Juventus- dan Genoa memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, pertahanan kedua tim masih cukup kokoh menghalau serangan yang datang.



Sampai akhir babak pertama kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 0-0. Kedua tim pastinya berbenah diri saat turun minum agar tampil lebih baik pada babak kedua.

Juventus dan Genoa bermain cukup ketat pada awal babak kedua. Oleh dikarenakan, kedua tim ingin segera mencetak gol demi meraih kemenangan dalam laga itu.

Tim asuhan Massimiliano Allegri mulai mendominasi permainan atas Genoa. Hal itu ditandai tim tersebut terus melancarkan gelombang serangan serangan ke pertahanan Genoa.

Pada menit ke-90+3, Juventus harus bermain dengan sepuluh orang pemain. Oleh dikarenakan, Dusan Vlahovic mendapatkan ganjaran kartu merah.

Sampai akhir babak kedua tidak ada gol yang tercipta dalam laga itu. Juventus pun harus puas ditahan imbang Genoa meskipun mendominasi laga.

Susunan Pemain:

Juventus: Wolcieh Szczesny, Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo, Andrea Cambiaso Weston Mckennie, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa
Pelatih : Massimiliano Allegri

Genoa: Josep Martinez, Johan Vasquez, Mattia Bani, Koni De Winter, Junior Messias, Morten Wetche, Milan Badelj, Djed Spence, Albert Guomundsson, Vitinha
Pelatih : Alberto Gilardino
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)