Chelsea Lolos ke Semifinal Piala FA, Mauricio Pochettino: Kami Memang Pantas

Senin, 18 Maret 2024 - 23:59 WIB
loading...
Chelsea Lolos ke Semifinal Piala FA, Mauricio Pochettino: Kami Memang Pantas
Mauricio Pochettino menyatakan timnya memang pantas melaju ke babak semifinal Piala FA 2023/2024. Tentunya hal itu untuk menjaga asa timnya berprestasi dalam ajang tersebut / Foto: SuperSport
A A A
Mauricio Pochettino menyatakan timnya memang pantas melaju ke babak semifinal Piala FA 2023/2024. Tentunya hal itu untuk menjaga asa timnya berprestasi dalam ajang tersebut.

Chelsea lolos ke semifinal usai menang 4-2 atas Leicester City di perempat final. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (17/3/2024).

Pochettino mengatakan tentunya menjadi capaian yang cukup positif timnya dapat melaju ke babak semifinal.Chelsea akan melawan Man City dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley, pada 20 April 2024.



"Tetapi kami sepenuhnya layak berada di Wembley dan sekarang kami akan kembali ke Wembley. Kami berada di semifinal Piala FA," kata Mauricio Pochettino dilansir dari laman Chelsea, Senin (18/3/2024).

Pelatih asal Argentina itu mengatakan timnya menampilkan performa cukup baik dalam laga itu. Hal tersebut tidak terlepas persiapan cukup matang yang telah dilakukan Chelsea.

"Tetapi saya pikir kelompok pemain ini pantas mendapat pujian besar dan juga stafnya," katanya.



Kendati demikian, Mauricio Pochettino mengatakan Chelsea harus berbenah diri lagi agar lebih baik ke depan. Sebab, dia nilai timnya belum seimbang saat bertahan maupun membangun serangan.

"Kami perlu memperbaikinya seiring berjalannya waktu dan menemukan keseimbangan dalam aspek ini," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)