alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Kisah Vinicius Junior Jalani Debut di Real Madrid

loading...
Kisah Vinicius Junior Jalani Debut di Real Madrid
Vinicius Junior mengaku terkesan menjalani debut bersama Real Madrid saat menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018) / reuters
A+ A-
MADRID - Laga Real Madrid versus Atletico Madrid di Santiago Bernabeu bukan hanya membicarakan mengenai rivalitas dua klub dari Ibu Kota Spanyol saja. Tapi ada hal lain yang terselip dari pertandingan yang berakhir tanpa gol di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018).

Ini tentang debut Vinicius Junior bersama Real Madrid. Pemain brondong asal Brasil itu masuk ke lapangan hijau pada menit 88 dengan menggantikan Karim Benzema.

Meski hanya bermain selama dua menit di Santiago Bernabeu, namun mantan pemain Flamengo itu sudah cukup menggoreskan catatan sejarah di klub. Dari statistik menyebut jika Junior menjadi pemain pertama yang lahir pada tahun 2000 untuk memainkan permainan kompetitif bersama Madrid.
Kisah Vinicius Junior Jalani Debut di Real Madrid

Pasca pertandingan, Junior mengaku sangat terkesan dengan sambutan penggemar tuan rumah dan itu merupakan hari yang tidak akan pernah dilupakan dalam kariernya. Berkaca pada penampilan senior pertamanya, setelah membintangi sisi Castilla Madrid, pemain berusia 18 tahun itu mengatakan ingin berterima kasih kepada rekan setimnya yang telah membantu kariernya.



"Saya benar-benar senang telah membuat penampilan pertama saya dalam jersey Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang membantu saya untuk meningkatkan dalam setiap sesi latihan, termasuk Julen Lopetegui. Ini adalah saat yang sangat membahagiakan bagi saya," kata Junior seperti dikutip dari Sportstarlive.

"Sejak usia muda, saya bermimpi bermain untuk Real Madrid, tim terbaik di dunia. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua penggemar. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan momen ini," sambungnya.

Tak hanya bercerita tentang momen debutnya bersama Madrid. Junior juga menceritakan tentang penampilan tuan rumah saat menjamu tim sekotanya Atletico Madrid. Dikatakannya, Los Blancos pantas memenangkan pertandingan.

"Kami pantas menang tetapi sayangnya kami tidak berhasil mengubah peluang kami. Kami mendominasi permainan tetapi kami sekarang harus mengalihkan perhatian kami ke Liga Champions," pungkas Junior.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak