Ancelotti Sesalkan Keputusan Wasit Usir Mario Rui

Minggu, 30 September 2018 - 16:31 WIB
Ancelotti Sesalkan Keputusan Wasit Usir Mario Rui
Ancelotti Sesalkan Keputusan Wasit Usir Mario Rui
A A A
TURIN - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menyesalkan keputusan wasit Luca Banti yang menghadiahi kartu merah bek kirinya, Mario Rui saat menderita kekalahan 3-1 dari tuan rumah Juventus dalam laga pekan ketujuh Liga Italia Serie A 2018/2019 di Allianz Stadium, Minggu (30/9) dini hari WIB.

Rui mendapat akumulasi kartu kuning, setelah melanggar Paulo Dybala pada menit 58. Sebelumnya, di menit 24, pemain internasional Portugal itu telah menerima kartu kuning pertama.

"Saya pikir wasit mengusir Mario Rui terlalu mudah," sesal Ancelotti di laman resmi Napoli. "Saya bergegas untuk berbicara dengan Banti setelah peluit akhir karena saya ingin tahu."

(Baca juga: Lewat Aksi Mario Mandzukic Juventus Jaga Kesucian )

"Dia bahkan tidak meniup peluit kali kedua, lalu dia memberikan sebuah pelanggaran ketika dia bisa mengambil waktu sebelum membuat keputusan," sambung pelatih berusia 59 tahun.

"Saya tidak berbicara tentang perwasitan secara keseluruhan, tapi satu keputusan terburu-buru yang mempengaruhi permainan," katanya lagi.

Secara keseluruhan, Ancelotti tampaknya masih bisa menerima kekalahan yang diderita timnya di kandang Juventus. "Sama seperti kita kalah di sini, Juventus juga bisa kalah ketika mereka tandang ke San Paolo (markas Napoli)," ucap Ancelotti.

(Baca juga: Meski Tampil Bagus, Juventus Masih Sering Lakukan Kesalahan )

"Kami akan terus melakukan hal-hal yang sudah seharusnya kami lakukan karena tim bermain sangat baik," tambahnya.

Di luar permasalahan tersebut, Ancelotti juga mengeluhkan terbatasnya ketersediaan stok penyerang di dalam timnya. "Kami mungkin perlu sedikit lebih banyak, tetapi ini adalah musim yang panjang dan belum ada yang diputuskan," tuturnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9133 seconds (0.1#10.140)