Idolanya Muncul di Series Vision+ Originals Pay Later, Adrindia Ryandisza: Nggak Sabar Banget!

Senin, 18 Maret 2024 - 12:18 WIB
loading...
Idolanya Muncul di Series Vision+ Originals Pay Later, Adrindia Ryandisza: Nggak Sabar Banget!
Adrindia Ryandisza mengungkapkan rasa senangnya dengan pemilihan aktor dan aktris yang memerankan karakter dalam series Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Adrindia Ryandisza, penulis novel "Pay Sooner or Later" yang diadaptasi menjadi series Pay Later, hasil kolaborasi Vision+ dan Scovi Films, mengungkapkan rasa senangnya dengan pemilihan aktor dan aktris yang memerankan karakter dalam series tersebut.

Adrindia mengaku tidak terlibat langsung dalam proses pemilihan pemain, namun ia sangat puas dengan hasil akhir yang dipilih oleh Scovi Films.

"Untuk pemilihan pemain, aku percayain ke pihak Scovi Films. Tapi aku senang banget sama pemain-pemainnya," ungkap Adrindia kepada tim Vision+.

Salah satu aktor yang menarik perhatian Adrindia adalah Amanda Manopo yang terpilih untuk memerankan karakter utama, Tika. Adrindia mengaku terkesan dengan kemampuan akting Amanda Manopo yang mampu membawakan berbagai jenis peran.



"Apalagi Amanda Manopo ini versatile banget kalau dilihat project-project-nya. Nggak sabar banget lihat Amanda Manopo jadi Tika. Terus ada Aming dan Indra Birowo, idola masa kecil semasa Extravaganza" ujar Adrindia.

Adrindia yakin bahwa pemilihan aktor dan aktris yang tepat akan membawa cerita "Pay Sooner or Later" menjadi lebih hidup dan relatable bagi para penonton.

Vision+ Originals Pay Later, mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater.

Series Pay Later dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)