Bajingan, Teriak Penggemar saat Skuat Barcelona Tiba di Hotel

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 12:04 WIB
loading...
Bajingan, Teriak Penggemar saat Skuat Barcelona Tiba di Hotel
Sekelompok pendukung Barcelona berkumpul di pintu masuk Hotel Sheraton Lisbon untuk menunjukkan kemarahan mereka setelah klub besutan Quique Setien tereliminasi dari perburuan trofi juara Liga Champions usai disingkirkan oleh Bayern Muenchen / Foto: AS Sp
A A A
LISBON -
Sekelompok pendukung Barcelona berkumpul di pintu masuk Hotel Sheraton Lisbon untuk menunjukkan kemarahan mereka setelah klub besutan Quique Setien tereliminasi 2-8 dari Bayern Muenchen pada laga perempat final Liga Champions di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Sabtu (15/8/2020). Klub besutan Quique SetiƩn bahkan tak membutuhkan waktu lama untuk menerima celaan pertama dari penghinaan yang dialami saat melawan raksasa klub Bundesliga.

Tidak perlu menunggu kembalinya ke Barcelona untuk mendengar secara langsung penghinaan pertama dari pihak penggemar yang kecewa serta harga diri yang terluka seperti sebelumnya. Seperti dilaporkan AS Sport, penggemar melontarkan kata-kata 'bajingan'.

Itu adalah salah satu teriakan yang paling banyak didengar saat para pemain Barcelona turun dari bus satu per satu menuju pintu masuk hotel. (Baca juga: Sinyal Pemecatan Setien, Presiden Barca Siap Umumkan Perubahan Besar )

Meskipun hanya sedikit penggemar, namun teriakan bajingan tersebut cukup keras untuk membuat diri mereka didengar di malam yang sunyi di Lisbon. Anggota keamanan klub melihat sekelompok penggemar tersebut dan ingin mencegah situasi menjadi tidak terkendali, karena ketegangan meningkat saat anggota keamanan turun.

Meskipun demikian, tidak semua mendapat celaan dari para penggemar, beberapa seperti Ansu Fati atau Riqui Puig bahkan mendapat tepuk tangan. (Baca juga: Barcelona Ulangi Catatan Suram 2007/2008, Setien Pasrah Dipecat )

Sekarang masih harus dilihat bagaimana para penggemar akan menerima tim pada hari Sabtu ini setelah tiba di Barcelona, seperti apa perlakuan penggemar Barcelona saat Messi dkk turun dari pesawat?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)