alexametrics

Martina Hingis Umumkan Tengah Berbadan Dua

loading...
Martina Hingis Umumkan Tengah Berbadan Dua
Bintang tenis asal Swiss, Martina Hingis, hari ini merayakan ulang tahun yang ke-38. Tepat di hari bahagianya tersebut, Hingis mengumumkan tengah berbadan dua. Foto: IST
A+ A-
NEW YORK - Bintang tenis asal Swiss, Martina Hingis, hari ini merayakan ulang tahun yang ke-38. Tepat di hari bahagianya tersebut, Hingis mengumumkan tengah berbadan dua.

Lewat media sosial Twitter, Senin (1/10/2018) Hingis mengumumkan dirinya tengah hamil. Pengumuman itu dibuat dengan cara memposting sebuah gambar yang memperlihatkan pakaian bayi perempuan dan sebuah raket tenis.

"Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun! Bersemangat untuk mengumumkan bahwa kita akan menjadi keluarga dengan tiga anggota," tulis Hingis dalam postingannya.

Sebelum ini, Hingis dua kali pensiun. Pertama pada usia 22 tahun (tahun 2003) kemudian comeback dan kembali pensiun pada 2007 akibat cedera pinggul. Hingis mencuri perhatian dunia setelah memenangkan tiga gelar (Australia Terbuka, Wimbledon, dan AS Terbuka 1997) pada usia 16 tahun.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak