Preview Manchester United vs Valencia: Hentikan Penderitaan di Old Trafford

Selasa, 02 Oktober 2018 - 09:00 WIB
Preview Manchester United vs Valencia: Hentikan Penderitaan di Old Trafford
Preview Manchester United vs Valencia: Hentikan Penderitaan di Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Pertandingan kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019 menyajikan duel tim pesakitan yang mempertemukan Manchester United versus Valencia di Stadion Old Trafford, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Dua kesebelasan diketahui dalam performa buruk setelah menelan hasil minor di kompetisi domestik.

United baru saja menelan kekalahan melawan West Ham dengan skor 3-1. Sementara Valencia belum mengamankan kemenangan di lima pertandingan. Terakhir, tim polesan Ruben Uria hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad.

Kondisi United sekarang jauh berbeda seperti di musim lalu. Saat ini Setan Merah sedang berada dalam performa yang buruk. Buktinya, dalam tiga pertandingan terakhir, United gagal memetik kemenangan. Parahnya lagi, dalam dua pertandingan di Old Trafford, Paul Pogba dkk gagal memetik kemenangan.

Jose Mourinho sepertinya sulit untuk keluar dari pakem skema permainan yang mengandalkan pertahanan. Padahal jika merujuk dari tiga laga terakhir yang dijalani Setan Merah, gawang David de Gea tercatat sudah kebobolan enam gol dan hanya mencetak empat gol.

Artinya, Mourinho harus berani mengeluarkan tipe permainan menyerang selama menjamu Valencia di Old Trafford. Apalagi tuan rumah punya catatan bagus selama berhadapan dengan klub berjuluk Los Che.

United telah mengumpulkan dua kemenangan, lima seri, dan sekali kalah selama pertemuan melawan Valencia. Rapor merah tim tamu kian terlihat ketika merujuk dari penampilan tandangnya.

Pasalnya, Valencia hanya menang sekali dalam 10 tandang ke tanah Inggris di Liga Champions. Tapi semua rapor merah Valencia tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur.

Sekarang Mourinho harus bisa mencari cara untuk membersihkan nama baiknya yang mulai menjadi buah bibir. Kemenangan menjadi target mutlak bagi dua kesebelasan. Karena, baik United maupun Valencia ingin keluar dari tekanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Paul Pogba, Maroune Fellaini, Nemanja Matic; Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez

Valencia (4-4-2): Neto; Ruben Vezo, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Toni Lato; Carlos Soler, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Michy Batshuayi

Head to Head

Manchester United vs Valencia 1-1
Valencia vs Manchester United 0-1
Manchester United vs Valencia 1-1
Valencia vs Manchester United 0-0
Valencia vs Manchester United 0-0
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)