alexametrics

Garbine Muguruza Memulai Awal yang Bagus di China Terbuka

loading...
Garbine Muguruza Memulai Awal yang Bagus di China Terbuka
Garbine Muguruza Memulai Awal yang Bagus di China Terbuka
A+ A-
BEIJING - Garbine Muguruza menjalani laga pertamanya dengan sangat baik di China Terbuka 2018. Mantan petenis nomor satu dunia asal Spanyol itu langsung meraih kemenangan mudah dari wakil Rusia Ekaterina Makarova 6-0, 6-4 di National Tennis Center, kemarin.

Muguruza bermain sangat agresif dengan tidak memberikan satu game di set pertama. Namun, Makarova sempat bangkit dan memberikan perlawanan lebih ketat. Meski demikian, juara Grand Slam Wimbledon 2017 itu tetap tidak berbendung dan mengakhiri laga dengan kemenangan dalam tempo satu jam dan 15 menit.

“Saya memulai pertandingan dengan sangat baik. Makarova terlalu banyak melakukan kesalahan dibandingkan biasanya. Pada set kedua, saya mulai kurang efektif. Dia mulai merasa lebih nyaman dan menemukan pukulan yang lebih baik,” kata Muguruza dilansir marca .

“Tapi, saya pikir, saya sudah memainkan permainan yang tepat,” katanya dilansir skysport. Pada babak kedua, Muguruza akan menghadapi petenis Belarusia Aryna Sabalenka yang mendapatkan bye di babak pertama. Meski diunggulkan merebut kemenangan, petenis kelahiran Venezuela ini tatap harus waspada.

Pasalnya, Sabalenka baru mendapatkan keperca yaan diri tinggi setelah menjadi juara di Wuhan Terbuka, akhir pekan lalu. “Saya memprediksi duel yang sangat kompetitif. Sabalenka adalah petenis bagus. Saya pikir, kami berdua memiliki permainan yang agresif. Jadi, itu akan menjadi pertandingan siapa yang bisa mengambil kendali permainan” kata Muguruza.

Sementara itu, kompatriot Muguruza, Carla Suarez Navaro, juga berhasil lolos ke babak kedua China Terbuka setelah menyingkirkan petenis Kazakhstan Yulia Puntintseva dengan mudah, yakni 6-1, 6-0.

Namun, laga mudah ini dipastikan tidak akan terulang lagi di fase berikutnya. Pasalnya, petenis berusia 30 tahun itu akan menghadapi mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Keber yang melaju mengalahkan Kristina Mladenovic 6-2, 6-2.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak