alexametrics

Naomi Osaka Rebut Tiket WTA Finals Singapore 2018

loading...
Naomi Osaka Rebut Tiket WTA Finals Singapore 2018
Petenis muda asal Jepang Naomi Osaka meraih tiket WTA Finals Singapore 2018 menyusul Simona Halep dan Angelique Kerber/Foto/Reuters
A+ A-
BEIJING - Petenis muda asal Jepang Naomi Osaka meraih tiket WTA Finals Singapore 2018 setelah mengalahkan petenis Kazakhtan Zarina Diyas di babak pertama China Open 2018, Selasa (2/10/2018). Osaka menjadi pemain tunggal ketiga yang lolos setelah Juara Prancis Terbuka 2018 Simona Halep dan juara Wimbledon 2018 Angelique Kerber.

“Lolos ke final WTA adalah sebuah pencapaian besar. Memenangkan WTA Rising Stars Invitational pada tahun 2015 memberi saya kepercayaan diri untuk bermain di panggung yang lebih besar sehingga saya bersemangat kembali ke Singapura dan bersaing dengan para pemain top musim ini", ujar Osaka dilansir Women's Tennis Associaton.

Debut petenis berusia 20 tahun mulai disorot ketika menjuarai WTA Rising Stars Invitational Finals. Gelar WTA perdananya diraih setelah mengalahkan pemain Rusia Daria Kasatkina di BNP Paribas Open, California, Maret, 2018 lalu.



Puncaknya, Osaka berhasil menyandang gelar petenis wanita Jepang pertama yang sukses meraih gelar Grand Slam setelah menundukkan legenda petenis Amerika, Serena William dalam dua set langsung dengan point 6-2 dan 6-4 di AS Terbuka 2018, awal September lalu.

Bulan ini, Osaka bersama dengan tujuh pemain tunggal lainnya akan berkompetisi memperebutkan tropi juara dalam WTA Finals Singapore 2018. Delapan pemain tunggal akan memainkan format round-robin dan delapan tim ganda akan bersaing di format knock-out pada 21-28 Oktober 2018, dengan total hadiah USD7 juta.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak