alexametrics

China Terbuka 2018

Lolos ke Babak Ketiga, Kerber Masih Tunggu Lawan

loading...
Lolos ke Babak Ketiga, Kerber Masih Tunggu Lawan
Mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber (Jerman) lolos ke babak ketiga China Terbuka 2018 setelah mengalahkan Carla Suarez Navarro. Foto: IST
A+ A-
BEIJING - Mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber (Jerman) lolos ke babak ketiga China Terbuka 2018 setelah mengalahkan Carla Suarez Navarro. Kerber masih harus menunggu lawan selanjutnya.

Tampil di babak kedua China Terbuka yang berlangsung di National Tennis Center, Beijing, Selasa (2/10/2018) sore WIB, Kerber cuma butuh dua set untuk menang. Dalam pertarungan yang berlangsung kurang dari 90 menit, Kerber menang 7-6(4), 6-1.

Tentunya, dengan hasil itu Kerber berhak melangkah dari babak kedua. Dia akan menghadapi pemenang duel antara Timea Babos dan petenis tuan rumah, Shuai Zhang, yang baru berlangsung Rabu (3/10/2018) mendatang.



Sebelumnya diberitakan, unggulan kedelapan asal Jepang Naomi Osaka sudah lebih dulu memastikan lolos ke babak ketiga. Dia melaju dari babak kedua setelah mengalahkan petenis kualifikasi, Danielle Rose Collins, 6-1, 6-0. (Baca juga: Naomi Osaka Rebut Tiket WTA Finals Singapore 2018)
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak