Jelang Debut di Buriram, Marc Marquez Sebut Honda di Atas Angin

Selasa, 02 Oktober 2018 - 18:15 WIB
Jelang Debut di Buriram, Marc Marquez Sebut Honda di Atas Angin
Jelang Debut di Buriram, Marc Marquez Sebut Honda di Atas Angin
A A A
BURIRAM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bicara persiapan timnya jelang melakoni debut di Sirkuit Buriram, Thailand, akhir pekan ini. Menurut Marquez, balapan perdana di Buriram akan berjalan lancar.

Hanya tinggal menghitung hari, dunia akan tahu pembalap pertama yang memenangkan Grand Prix Thailand di Sirkuit Buriram. Jika melihat tes tiga hari yang berlangsung 16-18 Februari 2018 dua pembalap Honda; Marquez dan Dani Pedrosa mencapai waktu yang kompetitif.

Meluncur di sirkuit 4.6km tersebut, Marquez dan Pedrosa menyeleaikan total 224 lap dan 271 lap. Menempatkan catatan waktu terbaik pertama dan ketiga, di klasemen. Marquez mencatat waktu 1'29.969 sementara Pedrosa 1'29.781.

"Ini akan menyenangkan untuk balapan di Thailand pertama kalinya, pasti ada banyak penggemar di tribun yang selalu menghasilkan atmosfer menyenangkan. Kami harus tetap fokus dan tenang, karena penting untuk mengelola akhir pekan dengan menyenangkan," kata Marc Marquez.

"Kami memiliki tes yang bagus di bulan Februari, tetapi kami harus memeriksa ulang setiap detil (motor, red) sejak Jumat. Beberapa bagian sirkuit memang rumit, tetapi tata letaknya pada umumnya bagus," tutup Si Bayi Alien.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8011 seconds (0.1#10.140)