Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut Lawan Vietnam? Begini Jawaban Shin Tae-yong

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:29 WIB
loading...
Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut Lawan Vietnam? Begini Jawaban Shin Tae-yong
Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut Lawan Vietnam? Begini Jawaban Shin Tae-yong
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong buka suara soal kemungkinan debut Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On saat Timnas Indonesia vs Vietnam. Begini jawaban pelatih Timnas Indonesia itu.

Kedua tim saling berhadapan dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024)

Shin Tae-yong mengatakan tidak bisa mengungkapkan kans pemain untuk tampil dalam sebuah laga. Pasalnya, itu baru dapat ditentukan menjelang detik-detik akhir pertandingan.

"Apa saya harus bicara sekarang? Jadi saya harus kasih tau (susunan pemainnya) ke lawan berarti?" kata Shin Tae-yong di Jakarta, Senin (19/3/2024).



Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan merahasiakan pemain yang akan tampil menjadi bagian dalam strategi. Hal itu agar lawan sulit memprediksi taktik yang akan dimainkan Timnas Indonesia.

"Saya akan siapkan taktiknya. Pelatih siapa pun pasti tidak akan kasih tahu siapa yang bermain," katanya.

Sebatas informasi saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat keempat klasemen Grup F dengan satu poin. Poin itu dari sekali kalah dan sekali seri.

Sementara itu, Vietnam bercokol di posisi kedua klasemen dengan tiga poin. Poin itu dari sekali kekalahan dan sekali kemenangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)