Timnas All Star dan PSPS Pekanbaru All Star Gelar Pertandingan Untuk Korban Gempa

Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:40 WIB
Timnas All Star dan PSPS Pekanbaru All Star Gelar Pertandingan Untuk Korban Gempa
Timnas All Star dan PSPS Pekanbaru All Star Gelar Pertandingan Untuk Korban Gempa
A A A
PEKANBARU - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pekanbaru akan mengadakan pertandingan sepak bola yang mempertemukan PSPS Pekanbaru All Star melawan Timnas Indonesia All Star. Pertandingan ini bertujuan untuk penggalangan dana korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah dan gempa Lombok.

Ketua Panitia pertandingan PSPS Pekanbaru All Star versus Timnas Indonesia All Star, Edward Riansyah mengatakan, laga amal ini akan digelar pada Minggu (21/10/2018) di Stadion Utama Riau di Pekanbaru.

"Laga amal ini akan diikuti bintang bintang dari kedua tim," ucap Edward Riansyah Kamis (4/10/2018).

Untuk Timnas Indonesia All Star akan diperkuat pemain antara lain Bima Sakti, Kurniawan, Firman Utina, Budi Sudarsono, Elli Aiboy, Ben Berlian. Tidak ketinggalan, pemain Persija, Bambang Pamungkas dan sejumlah pemaian Timnas All Star lainnya yakni Slamet Riyadi, Ambrizal, Fauzal Mubarak dan Ade Suhendra.

Sementara dari tuan rumah PSPS Pekanbaru All Star akan diperkuat oleh April Hadi, Agus Rianto, Rusdianto, Danil Junaidi Isnaini dan Tarjaki Lubis. Untuk itu, pria yang akrab disapa Edu ini meminta warga Riau untuk menyaksikan laga amal. Selain menarik, pertandingan bertabur bintang ini juga tidak dipungut biaya.

"Untuk masyarakat silahkan nonton langsung, gratis. Dana amal ini nantinya berupa sumbangan sukarela saja. Jadi saat pertandingan berlangsung, panitia akan menjalankan bakul sumbangan kepada penonton. Jadi boleh nyumbang boleh tidak. Namun harapan kita, mari sama sama membantu saudara saudara kita yang terkena musibah," harap Ketua Askot PSSI Pekanbaru.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1324 seconds (0.1#10.140)