alexametrics

China Terbuka 2018

Wozniacki Lolos ke Final WTA usai Kandaskan Kontaveit

loading...
Wozniacki Lolos ke Final WTA usai Kandaskan Kontaveit
Tampil di National Tennis Center, Beijing, Kamis (10/4/2018) malam WIB, Wozniacki tidak butuh waktu lama untuk menuntaskan perlawanan Anett Kontaveit. Foto: Reuters
A+ A-
BEIJING - Caroline Wozniacki lolos ke perempat final China Terbuka 2018 setelah mengalahkan Anett Kontaveit. Kemenangan itu sekaligus mengantar petenis asal Denmark memastikan tiket ke Final WTA di Singapura.

Tampil di National Tennis Center, Beijing, Kamis (10/4/2018) malam WIB, Wozniacki tidak butuh waktu lama untuk menuntaskan perlawanan Anett Kontaveit. Dalam pertandingan yang berlangsung dua set, Wozniacki menang 7-5, 6-4.

Dikutip laman resmi WTA, kemenangan itu sekaligus meloloskan Wozniacki ke Final WTA di Singapura yang turnamennya akan berlangsung 21-28 Oktober 2018 mendatang. Wozniacki merupakan petenis kedua yang memastikan lolos ke Singapura setelah Petra Kvitova.



Di babak perempat final China Terbuka 2018, Wozniacki akan menghadapi petenis asal Republik Ceko, Katerina Siniakova. Petenis 22 tahun lolos dari babak ketiga setelah mengalahkan petenis Belanda, Kiki Bertens.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak