alexametrics

China Terbuka 2018

Lolos 8 Besar China Open 2018, Osaka: Kado Buat Pelatih

loading...
Lolos 8 Besar China Open 2018, Osaka: Kado Buat Pelatih
Petenis Jepang Naomi Osaka melaju ke perempat final China Terbuka 2018 setelah menghajar Julia Goerges/Foto/Reuters
A+ A-
BEIJING - Petenis Jepang Naomi Osaka melaju ke perempat final China Terbuka 2018 setelah menghajar Julia Goerges 6-1, 6-2 di National Tennis Center, Beijing, Kamis (4/10/2018). Petenis berusia 20 tahun tersebut mempersembahkan kemenangannya untuk pelatihnya yang berulang tahun.

"Senang bisa menang. Terakhir kali saya bermain di lapangan ini, saya kalah," ujar Osaka dilansir Kyodo News, Kamis (4/10/208).
Jawara grand slam AS Terbuka 2018 itu mengaku sejak semula ingin bermain dengan baik di turnamen ini, demi merayakan ulang tahun pelatihnya, Sascha Bajin.

Diawal laga, pemain berdarah Jepang-Haiti tersebut memainkan tempo lambat. Namun, Goerges, petenis yang musim ini masuk 10 besar berulang kali melakukan kesalahan.



Osaka memimpin dengan 6 aces dan 93% poin pada servis pertamanya, mengungguli pemain asal Jerman tersebut. Empat poin beruntun pun dengan mudah diraih Osaka di set kedua.

Di perempat final, Osaka akan bertemu andalan tuan rumah, Zhang Shuai. Mega bintang China tersebut berhasil menekuk pemain top Angelique Kerber dengan skor 6-1, 2-6, 6-0. Meskipun begitu, Osaka -peringkat 6 dunia- merebut tiket untuk telah menggenggam tiket untuk bertanding di WTA Finals Singapura 2018 pada akhir bulan ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak