Indonesia vs Vietnam, Nathan Tjoe-A-On: Kami Siap untuk Menang!

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:06 WIB
loading...
Indonesia vs Vietnam, Nathan Tjoe-A-On: Kami Siap untuk Menang!
Rasa percaya diri Nathan Tjoe-A-On semain bertambah jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK, Kamis (21/3/2024) / Foto: PSSI
A A A
Rasa percaya diri Nathan Tjoe-A-On semain bertambah jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Pemain anyar Skuad Garuda ini memiliki keyakinan yang tinggi untuk menumbangkan The Golden Stars.

"Tentu saja kami harus menyiapkan diri untuk pertandingan ini. Tapi saya pikir kita bisa lakukan itu (menang) dan kita sudah siap untuk itu," tutur Nathan di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Nathan mengklaim jika malam ini Skuad Shin Tae-yong bakal menyaksikan pertandingan Vietnam lebih banyak. Dari tontonan tersebut nantinya Timnas Indonesia bisa mendapatkan bekal untuk menumbangkan Vietnam.



"Malam ini kita akan menonton (pertandingan) Vietnam lebih banyak. Dan tentu saja kita punya kualitas yang lebih baik sekarang. Kita harus bekerja bersama, memberikan segalanya dan saya percaya pada rekan-rekan saya," beber Nathan.

Nathan akan berstatus sebagai pemain debutan jika diturunkan Timnas Indonesia dalam laga mendatang. Dia berharap bisa mendapatkan kesempatan debut di depan puluhan ribu suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.



"Ya, saya sangat menantikan hal itu (debut untuk Timnas Indonesia). Saya sudah ada di pertandingan melawan Brunei. Saya sudah ada di bangku penonton, tapi saya berharap akan berada di lapangan kali ini," imbuh pemain berusia 22 tahun itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)