alexametrics

Naomi Osaka Cetak Sejarah di China Terbuka 2018

loading...
Naomi Osaka Cetak Sejarah di China Terbuka 2018
Naomi Osaka melaju ke semifinal China Terbuka 2018 dengan susah payah saat berhadapan dengan Zheng Shuai di perempat final / Reuters
A+ A-
BEIJING - Naomi Osaka melaju ke semifinal China Terbuka 2018 dengan susah payah. Pada pertandingan perempat final melawan Zhang Shuai, petenis Jepang menang dalam pertarungan tiga set 3-6, 6-4, dan 7-5 selama dua jam dan 33 menit.

Naomi Osaka melakukan pukulan 51 kali dan mematahkan servis Zhang sebanyak enam kali untuk memastikan melaju ke semifinal. Petenis berusia 20 tahun itu berhasil mencatatkan sejarah sebagai pemain wanita pertama Jepang yang lolos ke semifinal sejak turnamen ini digelar pada 2004 lalu.

"Zhang Shuai pemain yang luar biasa dan sangat sulit untuk melawannya di sini. Saya hanya memikirkan satu pertandingan dalam satu waktu, dan itu hanya bisa lebih sulit dari sini," kata Naomi Osaka pasca pertandingan dikutip dari WTA, Jumat (5/10/2018).



Di semifinal, juara AS Terbuka akan menantang Anastasija Sevastova. Petenis cantik asal Latvia memastikan lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Dominika Cibulkova dengan dua set langsung 6-3, 7-6.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak