Conor McGregor Yakin Tumbangkan Khabib Nurmagomedov

Minggu, 07 Oktober 2018 - 06:01 WIB
Conor McGregor Yakin Tumbangkan Khabib Nurmagomedov
Conor McGregor Yakin Tumbangkan Khabib Nurmagomedov
A A A
LAS VEGAS - Duel sengit akan terjadi di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, saat petarung Conor McGregor meladeni Khabib Nurmagomedov. Keduanya bentrok untuk perebutan gelar kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Sabtu (6/10/2018) waktu lokal atau Minggu (7/10/2018) mulai pukul 09.00 WIB.

McGregor kembali ke oktagon untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun. Petarung asal Irlandia itu belum pernah tampil di ring secara kompetitif sejak kalah dari Floyd Mayweather dalam pertandingan tinju multi-juta dolar pada Agustus 2016.

Pertarungan seni bela diri hari ini, merupakan salah satu duel yang paling ditunggu dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya merupakan petarung terbaik di kelasnya.

Khabib Nurmagomedov asal Rusia, sudah tampil 26 pertandingan, dengan rekor sempurna atau memenangkan seluruh pertandingan tersebut. Dari 26 kemenangan itu, delapan menang KO dan delapan lawan menyerah (submission). Sementara McGregor, dari 24 pertarungan, 21 kali menang (18 KO), dan tiga kali kalah.

"Saya tidak peduli dengan mentalnya, saya tidak peduli. Saya hanya datang untuk melubangi tengkorak pria ini," kata McGregor seperti dilansir telegraph.co.uk.

Namun, Khabib Nurmagomedov tidak kalah gertak. Petarung berusia 30 tahun yang memiliki jangkauan 178 cm ini, terkenal dengan kepercayaan diri dan mental yang bagus. Nurmagomedov dicemooh fans McGregor pada latihan terbuka dan konferensi pers awal pekan ini.

Nurmagomedov pun melemparkan ancaman ke penggemar McGregor. "Saya akan menghancurkan idola Anda." ujarnya. "Tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Irlandia di seluruh dunia. Karena kalian, pertarungan ini terjadi."

Partai lainnya

Kelas ringan: Gray Maynard vs Nik Lentz
Bantam wanita: Lina Lansberg vs Yana Kunitskaya
Kelas welter: Ryan LaFlare vs Tony Martin
Kelas ringan: Scott Holtzman vs Alan Patrick
Kelas terbang: Sergio Pettis vs Jussier Formiga
Kelas bantam: Sean O'Malley vs Jose Alberto Quinonez
Kelas strawweight wanita: Michelle Waterson vs Felice Herrig
Kelas berat: Derrick Lewis vs Alexander Volkov
Kelas berat ringan: Ovince Saint Preux vs Dominick Reyes
Kelas ringan: Tony Ferguson vs Anthony Pettis
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)