Lolly Putri Nikita Mirzani Diduga Melakukan Penipuan Endorse, Kantongi Uang Rp90 Juta

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:30 WIB
loading...
Lolly Putri Nikita Mirzani Diduga Melakukan Penipuan Endorse, Kantongi Uang Rp90 Juta
Lolly, putri Nikita Mirzani diduga melakukan penipuan endorse sebesar Rp90 juta. Dia diduga tidak melakukan kewajibannya untuk mempromosikan produk. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly , putri Nikita Mirzani diduga melakukan penipuan endorse sebesar Rp90 juta. Dia diduga tidak melakukan kewajibannya untuk mempromosikan produk di media sosial pribadinya meski sudah mengantongi uang.

Dugaan penipuan ini berawal dari unggahan pesan yang menyebutkan pemilik online shop telah membayar uang sebesar Rp90 juta kepada Lolly untuk endorse . Namun, putri sulung Nikita ini tidak kunjung mempromosikan produk tersebut sesuai dengan perjanjian.

Pada tanggal 3 Maret 2024, Lolly berasalan ponselnya rusak. Diduga bahwa uang tersebut digunakan untuk keperluan pribadi dan sang pacar, Vadel Badjideh. Karena itu, pemilik online shop tersebut pun meminta uang segera dikembalikan.

"Kronologi. Tanggal 2 maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali karena dengan alasan HP rusak," tulis pesan tersebut dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Rabu (20/3/2024).



"(Kenyataannya tidak rusak. Dia malas beli kuota). Sedangkan uang Rp90 juta bisa beli HP baru. Uangnya pun habis dipakai dia dan pacarnya, dan tidak mau refund," sambungnya.

Unggahan tersebut pun juga menyertai bukti transfer kepada Lolly. Tak tanggung-tanggung, pengiriman uang dilakukan sebanyak tiga kali dengan nominal Rp10 juta pada 26 Februari 2024, Rp40 juta pada 1 Maret 2024, dan Rp40 juta pada 2 Maret 2024.

Saat diminta untuk mengembalikan uang endorse tersebut, Lolly menolaknya. Dia beralasan uang tersebut digunakan oleh pacarnya.

"Demi Allah, aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi Rp50 juta nggak dipakai buat aku. Aku taruh di tabungan. Kalau berkurang itupun karena pacar, bukan aku," tulis Lolly dalam pesan tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)