Istri Jonatan Christie Tegang Nonton Final All England 2024, Begini Reaksi Jojo

Kamis, 21 Maret 2024 - 14:17 WIB
loading...
Istri Jonatan Christie Tegang Nonton Final All England 2024, Begini Reaksi Jojo
Istri Jonatan Christie Tegang Nonton Final All England 2024, Begini Reaksi Jojo
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie , awalnya tidak mengetahui tingkah sang istri, Shania Junianatha atau akrab disapa Shanju selama ia mentas di gelaran All England 2024. Ia baru ketika menyelesaikan laga final melawan Anthony Sinisuka Ginting.

Seperti diketahui, Jonatan tampil sebagai juara All England 2024 usai memenangi laga All Indonesian Final kontra Ginting. Ia meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-14.

Namun, tidak hanya Jonatan yang mendapat sorotan saat keluar menjadi juara All England 2024. Ternyata tingkah kocak sang istri di media sosial mendapat sorotan dari warga net.



Selama gelaran All England, Shanju sendiri sempat bercerita bahwa ia ikut tegang menyaksikan laga sang suami. Ia mencoba mengalihkan ketegangan dengan menonton film, tetapi tidak berhasil. Bahkan di laga final, ia sempat upload video sedang karaoke di kamarnya.

"Udah berusaha ga nonton (Jojo main) tp kan ttp tegang ya biar berserah aja biar ga kenceng nih badan deg2an, mau ga nonton jg anxious sendiri, udh alihin Queen of Tears ntn Kim So Hyun jg ttp ga fokus jdnya," tulis Shanju di akun X pada 16 Maret 2024 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Jojo awalnya juga tidak mengetahui tingkah kocak sang istri tersebut. Bahkan ia baru tahu ketika Shanju menceritakan hal tersebut usai laga final.

"Enggak, enggak ngomong. Saya juga enggak tahu. Pas udah final aja beres dia baru cerita. Jadi sebelumnya dia enggak ada ngomong," kata Jonatan saat ditemui MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, meski sudah menikah, Jonatan memiliki komitmen kuat untuk tetap tinggal di asrama Pelatnas Cipayung. Hal itu ia jalani untuk memantapkan persiapan jelang Olimpiade Paris 2024.

Alhasil selama tinggal di asrama, Shanju memang terpisah dari Jonatan. Namun, ketika mendapat hari libur, Jonatan akan pulang ke rumah bersama istri.

"Iya (saya tinggal di asrama). Istri sama orangtuanya dulu. Kalau lagi saya stay di sini (asrama) dia sama orangtuanya. Kalau lagi pulang, di rumah," tutup Jonatan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)