alexametrics

Ultimate Fighting Championship

Merasa Menang Pertempuran, McGregor Tantang Khabib Tarung Ulang

loading...
Merasa Menang Pertempuran, McGregor Tantang Khabib Tarung Ulang
Conor McGregor (kiri) mengklaim dirinya sebagai pemenang pertempuran dan meminta tanding ulang versus Khabib Nurmagomedov (kanan)/Foto/Reuters
A+ A-
NEVADA - Episode dramatis pertarungan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov di laga UFC 229 terus berlanjut. Pasca menelan kekalahan pada ronde keempat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (6/10/2018) waktu lokal atau Minggu (7/10/2018) pagi WIB, McGregor justru mengklaim dirinya sebagai pemenang pertempuran dan meminta tanding ulang.

Melalui akun twitternya, McGregor menyatakan kemenangannya. "Kami kalah dalam pertandingan tetapi memenangkan pertempuran. Perang terus berlanjut," tulis McGregor Minggu (8/10/2018).

Petarung asal Irlandia tersebut juga memposting fotonya sambil memegang whiski dengan mata lebam akibat serangan ofisial Nurmagomedov. Itu menyiratkan pertempuran mereka yang belum berakhir.

Tak hanya itu, McGregor juga menantang Khabib untuk tanding ulang. "Pukulan yang bagus. Menantikan pertandingan ulang, " tulis McGregor dalam akun Twitter terverifikasi miliknya (@TheNotoriousMMA).

Setelah dua tahun absen, McGregor dihadapkan dengan pegulat Rusia Khabib Nurmagomedov pada perebutan gelar kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC). Laga tersebut diwarnai keributan setelah Khabib Nurmagomedov meloncat keluar arena dan menyerang Dillon Denis.

Hal tersebut dipicu oleh cemoohan yang dilemparkan pelatih jiu-jitsu McGregor kepada Khabib selama laga berlangsung. (Baca juga: Bikin Rusuh, Khabib Nurmagomedov Minta Maaf pada Komisi Atletik Nevada).

Pasca keributan, Komisi Atletik Negara Nevada akan menjatuhkan sanksi keras terhadap Khabib. Pegulat dengan catatan prestasi 27 kali menang dalam ajang MMA ini terancam 6 bulan skors dan kehilangan USD 2 juta. (Baca juga: Terancam Kehilangan Rp30 M, Khabib Nurmagomedov Juga Hadapi Skorsing)
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak