Khabib Nurmagomedov Batal Hancurkan Mobil Presiden UFC

Rabu, 10 Oktober 2018 - 16:57 WIB
Khabib Nurmagomedov Batal Hancurkan Mobil Presiden UFC
Khabib Nurmagomedov Batal Hancurkan Mobil Presiden UFC
A A A
LAS VEGAS - Khabib Nurmagomedov membatalkan niat jahatnya untuk menghancurkan mobil Dana White setelah presiden UFC memberikan sabuk juara kelas ringan usai mengalahkan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10). Dana White sengaja menunda untuk memberikan sabuk juara kepada petarung asal Rusia lantaran takut kericuhan di luar arena Octagon kian membesar.

Khabib Nurmagomedov sukses perpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 27 kali setelah mengalahkan McGregor. Tapi kemenangan itu sedikit ternoda setelah dia membuat keonaran di luar arena dengan menyerang kubu McGregor.

White yang mengetahui keributan itu meminta kepada wasit untuk tidak menghadirkan dua petarung di Octagon. Alasannya, karena takut orang akan melempar minuman serta benda dan berpotensi menyakiti orang lain dalam proses penyerangan sabuk juara kelas ringan tersebut. (Baca juga: UFC Jatuhkan Dua Hukuman buat McGregor )
Khabib Nurmagomedov Batal Hancurkan Mobil Presiden UFC

Setelah menunggu, penantian Khabib Nurmagomedov untuk mendapatkan sabuk juara kelas ringan akhirnya terbayar lunas setelah White memberikannya di luar pertarungan. Petarung berusia 30 tahun itu lantas menulis pada akun media sosial Instagram bahwa dia membatalkan niatnya untuk menghancurkan mobil mewah berwarna hitam milik White.

"Anda (White) beruntung bahwa Anda memberikan sabuk juara kepada saya, atau saya akan menghancurkan mobil Anda, saya tahu lokasi parkir Anda," tulis Khabib Nurmagomedov dalam akun Instagram pribadinya.
Khabib Nurmagomedov Batal Hancurkan Mobil Presiden UFC

Khabib diketahui telah kembali ke kampung halamannya di Dagestan, Rusia. Dia menerima sambutan hangat bak pahlawan ketika ia mendarat pada Senin (8/10) malam waktu setempat.

Sambil memegang sabuk juara yang melingkari pinggangnya, Khabib menyapa ribuan penggemar yang sudah tak sabar menunggunya. Dia pun melayani penggemar untuk berfoto bersama di Anzhi Arena.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5822 seconds (0.1#10.140)