Dua Kali Ditunda, Paris Marathon 2020 Akhirnya Batal Digelar

loading...
Dua Kali Ditunda, Paris Marathon 2020 Akhirnya Batal Digelar
Dua Kali Ditunda, Paris Marathon 2020 Akhirnya Batal Digelar. Foto: Inside The Games
A+ A-
PARIS - Paris Marathon 2020 jadi ajang olahraga teranyar yang dipastikan batal akibat pandemi virus corona. Sebelum resmi dibatalkan, lomba lari berskala internasional itu dua kali ditunda.

Lomba lari Paris Marathon 2020 rencananya digelar 5 April tahun ini, tapi dunia dilanda wabah virus corona. Acara kemudian dipindah ke tanggal 18 Oktober 2020, lalu dipindah lagi ke tanggal 15 November 2020, dan sekarang dibatalkan. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Panitia perlombaan mengaku berat mengambil keputusan tersebut. Namun, jika melihat kendala yang dihadapi lebih besar dan sulit diperkirakan ke depannya, maka panitia penyelenggara Paris Marathon 2020 mau tak mau membatalkan lomba.

“Saya tahu banyak orang kecewa, terutama mereka yang telah mengorbankan waktu berlatih,” kata penyelenggara balapan dikutip Inside The Games.

Paris Marathon 2020 menjadi event lari maraton besar kelima yang batal tahun ini. Sebelumnya, panitia perlombaan masing-masing juga membatalkan acara di Boston, Berlin, New York dan Chicago akibat pandemi corona. (Baca Juga: Pelari Maroko Dilarang Tampil di Olimpiade)

(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top