Hasrat Marselino Ferdinan Curi Poin di Markas Vietnam: Tandang ke Hanoi Tak Sesulit Itu

Jum'at, 22 Maret 2024 - 08:33 WIB
loading...
Hasrat Marselino Ferdinan Curi Poin di Markas Vietnam: Tandang ke Hanoi Tak Sesulit Itu
Hasrat Marselino Ferdinan Curi Poin di Markas Vietnam: Tandang ke Hanoi Tak Sesulit Itu. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan optimistis timnya bisa meraih poin saat melawan Vietnam. Kedua tim akan berhadapan kembali dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Marselino mengatakan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- punya catatan kurang baik di sana karena kalah 0-2 dari Vietnam dalam semifinal Piala AFF 2022 . Jadi, timnya tidak boleh mengulang hal tersebut.

"Ya, kalian semua tahu pada Piala AFF 2022 di Hanoi, memang kami kejebolan cepat karena kurang fokus. Jadi, kami antisipasi," ucap Marselino di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Pemain KMSK Deinze itu mengatakan saat ini timnya harus yakin dapat mengalahkan Vietnam di sana. Hal itu harus ditanamkan dalam diri setiap pemain Timnas Indonesia.

"Kami sudah ngobrol. Kamu mengubah mindset bahwa main di Hanoi tidak sesulit itu," katanya.

Marselino mengatakan Timnas Indonesia akan berjuang habis-habis sepanjang 90 menit permainan melawan Vietnam. Namun, paling terpenting tim harus menyiapkan diri dengan baik memaksimalkan waktu yang ada.

"Intinya kami yakin bisa meraih hasil bagus," ucapnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen dengan empat poin. Sementara itu, Vietnam di posisi ketiga dengan tiga poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)