Ayah Ivar Jenner Jauh-jauh Terbang dari Belanda Dukung Timnas Indonesia vs Vietnam

Jum'at, 22 Maret 2024 - 10:54 WIB
loading...
Ayah Ivar Jenner Jauh-jauh Terbang dari Belanda Dukung Timnas Indonesia vs Vietnam
Ayah Ivar Jenner Jauh-jauh Terbang dari Belanda Dukung Timnas Indonesia vs Vietnam
A A A
Ada cerita menarik di balik kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 . Pemain Garuda Ivar Jenner kedatangan sosok istimewa dari Belanda untuk mendukungnya langsung di stadion.

Ivar Jenner merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong di pertandingan Indonesia vs Vietnam yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (22/3/2024). Di laga itu, Ivar masuk sebagai starter dan bermain selama 90 menit.

Timnas Indonesia memenangkan laga dengan skor 1-0 atas Vietnam berkat gol Egy Maulana Vikri. Penampilan Ivar Jenner terbilang positif selama di lapangan kendati tidak mencetak gol. Rupanya, dia didukung langsung sang ayah yang datang langsung dari Belanda.



Dikutip laman Instagram @pemain.keduabelas, ayah Ivar Jenner sudah terlihat di Stadion Madya, Rabu (20/3/2024). Dia terlihat tengah berbincang-bincang santai dengan sejumlah orang sambil menikmati suasana stadion di hari yang sama ketika Timnas Indonesia menjalankan latihan.

Tak banyak informasi tentang ayah Ivar Jenner. Namun, diketahui kedua orang tua Ivar Jenner merupakan warga negara Belanda, sementara keturunan Indonesia didapat dari neneknya yang berasal dari Jember. Adapun, kedatangan sang ayah bukan cuma untuk mendukung Ivar Jenner tampil, melainkan pula diyakini sebagai bukti cinta dirinya pada Timnas Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)