Barcelona Terancam Tanpa Samuel Umtiti di El Clasico

Kamis, 11 Oktober 2018 - 14:34 WIB
Barcelona Terancam Tanpa Samuel Umtiti di El Clasico
Barcelona Terancam Tanpa Samuel Umtiti di El Clasico
A A A
BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari raksasa Catalan, Barcelona. Pemain bertahan mereka Samuel Umtiti terancam absen di laga krusial kontra Real Madrid.

Pertandingan bertajuk El Clasico akan berlangsung di markas Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) mendatang. Hingga laga tersebut tiba, Umtiti dipresiki belum sembuh dari cedera.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Umtiti yang tengah berjuang melawan cedera lutut kemungkinan juga melewatkan beberapa pertandingan penting Barcelona di Liga Champions. Salah satunya melawan Inter Milan yang berlangsung tiga hari sebelum El Clasico.

"Samuel Umtiti mendapatkan cedera lutut cukup parah yang membuatnya harus menjalani perawatan secara intens. Belum diketahui juga kapan bek berusia 24 tahun tersebut bisa segera kembali memperkuat Barcelona," tulis Mundo Deportivo.

Tanpa Umtiti, penampilan di lini belakang Barcelona terlalu bergantung pada Gerard Pique. Hasilnya dalam empat penampilan terakhir Blaugrana tidak pernah menang di pentas La Liga.

Jadwal Barcelona di Bulan Oktober

21 Oktober 2018
La Liga
Barcelona vs Sevilla
25 Oktober 2018
Liga Champions
Barcelona vs Inter Milan
28 Oktober 2018
La Liga
Barcelona vs Real Madrid
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4997 seconds (0.1#10.140)