Dongkrak Minat Olahraga Masyarakat Kota, Adidas Kembali Hadir di Pacific Place

Jum'at, 22 Maret 2024 - 12:57 WIB
loading...
Dongkrak Minat Olahraga Masyarakat Kota, Adidas Kembali Hadir di Pacific Place
Dongkrak Minat Olahraga Masyarakat Kota, Adidas Kembali Hadir di Pacific Place. Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Tren olahraga di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar, semakin berkembang pesat. Berbagai event olahraga telah menarik ribuan peserta dari berbagai kalangan. Mengikuti tren ini, adidas bersama mitra bisnisnya, PT. Anugrah Wira Sportindo, kini membuka kembali gerai terbaru adidas di Pacific Place, Jakarta.

Dengan konsep Home of Sport yang segar, gerai baru ini bertujuan untuk menjadi pusat perbelanjaan bagi perlengkapan olahraga dan gaya hidup terkini, khususnya untuk masyarakat urban. Dengan luas total area mencapai 747 m2, dan area penjualan seluas 594 m2, adidas Pacific Place menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dengan beragam fasilitas menarik, termasuk Run Lab yang memungkinkan pelanggan untuk mencoba sepatu lari secara langsung di treadmill yang disediakan. Selain itu, tersedia juga game station untuk hiburan pelanggan selama berbelanja. Tak ketinggalan, terdapat area khusus untuk adidas Kids, serta koleksi khusus dari adidas Stella McCartney.



Tidak hanya menekankan kenyamanan berbelanja, adidas Pacific Place juga menawarkan koleksi yang luas dan bervariasi, mulai dari lini Originals, Performance, hingga Sportswear.

"Dalam mendukung minat tinggi masyarakat Jakarta terhadap olahraga, adidas di Pacific Place berkomitmen untuk menyediakan perlengkapan olahraga terkini. Gerai terbaru ini didesain untuk memberikan pilihan bagi penggemar olahraga atau mereka yang ingin tampil trendy dan aktif dengan koleksi terbaru adidas," ungkap Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur adidas Indonesia.
Dongkrak Minat Olahraga Masyarakat Kota, Adidas Kembali Hadir di Pacific Place

Sementara itu, Hans Tam, Direktur PT Anugrah Wira Sportindo menambahkan, pihaknya sangat bangga dapat bekerja sama dengan adidas Indonesia dalam pembukaan gerai terbaru ini.

"Kami berharap gerai ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan olahraga dan gaya hidup terkini. Semoga gerai ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jakarta, dan menjadi inspirasi bagi gaya hidup aktif di tengah kota."

Terletak di lokasi strategis di SCBD Sudirman, gerai di Pacific Place menjadi destinasi yang ideal bagi masyarakat urban untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga terbaik mereka. Dengan kehadiran gerai terbaru ini, adidas berharap dapat lebih memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta akan perlengkapan olahraga dan gaya hidup, sehingga semangat olahraga di kalangan masyarakat semakin merata.

Gerai terbaru adidas di Pacific Place telah resmi dibuka sejak tanggal 15 Maret 2024, dan kini siap menyambut kunjungan masyarakat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)