alexametrics

Demark Terbuka 2018

Duel Anthony Ginting vs Kento Momota Tersaji di Babak Pertama

loading...
Duel Anthony Ginting vs Kento Momota Tersaji di Babak Pertama
Anthony Sinisuka Ginting akan bentrok dengan pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, di Denmark Terbuka, 16-21 Oktober 2018 mendatang. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
ODENSE - Anthony Sinisuka Ginting akan bentrok dengan pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, di Denmark Terbuka, 16-21 Oktober 2018 mendatang. Pertarungan keduanya dipastikan berlangsung sengit karena sejarah rivalitas kedua pebulu tangkis.

Menurut catatan BWF, kedua pebulu tangkis sudah bentrok sebanyak tujuh kali. Kento Momota mendominasi dengan empat kemenangan akan tetapi dalam dua pertemuan terakhir Anthony selalu mempu mengalahkan Momota.

Laga tersebut sekaligus partai ulangan final China Terbuka 2018. Pada saat itu Anthony Ginting meraih kemenangan stright game dengan skor ketat, 23-21, 21-19.

Kepala Pelatih Tunggal Putra Hendry Saputra menyebut hasil undian Denmark Terbuka yang berlangsung di Odense merupakan hasil undian yang sulit. Namun, Hendry menyebut anak asuhnya siap meladeni siapa pun lawan.

"Ketemu Momota lagi? Tidak apa-apa, memang hasil undiannya seperti itu. Dari sisi kita memang menyayangkan kok bertemunya di babak awal, tapi kalau dilihat dari sisi lawan, memangnya dia juga mau bertemu Anthony di babak awal?" kata Hendry.

Momota sendiri saat ini sedang tersandung kasus, dimana dia diduga 'main gila' dengan atlet bulu tangkis putri Jepang, Yuki Fukushima. (Baca juga: Yuki Diduga Ngamar bersama Momota)

Rekor Head to Head

China Terbuka 2018

Anthony Ginting vs Kento Momota

23-21, 21-19
Asian Games 2018 (Perorangan)

Anthony Ginting vs Kento Momota

21-18, 21-18
Asian Games 2018 (Beregu)

Anthony Ginting vs Kento Momota

21-14, 14-21, 16-21
Indonesia Terbuka 2018

Anthony Ginting vs Kento Momota
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak