Apa Benar Luka Modric Sedih di Real Madrid?

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 16:30 WIB
Apa Benar Luka Modric Sedih di Real Madrid?
Apa Benar Luka Modric Sedih di Real Madrid?
A A A
MADRID - Mada depan gelandang Real Madrid, Luka Modric masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, Modric diklaim sudah tidak betah tinggal di Madrid dan ingin segera bergabung dengan Inter Milan.

Klaim itu muncul di surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, Jumat (12/10/2018) yang menyebut Modric sedih karena masih berada di Madrid. Sementara Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu pindah ke Italia dengan bergabung bersama Juventus.

Inter Milan diyakini sebagai klub yang akan menjadi tujuan Modric selanjutnya. Di Nerazzurri sudah ada beberapa pemain Kroasia seperti Sime Vrsaljko, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic yang akan membuatnya cepat merasa nyaman.

Modric masih menyisakan kontrak berdurasi empat tahun di Real Madrid. Namun, Inter Milan secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka menginginkan jasa Modric meski tidak di pertengahan musim ini.

"Modric tidak mungkin (pindah) pada bulan Januari, kami juga melihat kemungkinan pasar nol parameter. Tetapi hal terpenting bagi Inter di bursa berikutnya adalah (memboyong pemain, red) berkualitas," kata Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2580 seconds (0.1#10.140)