Pengungsi Banjir Demak Bahagia Bisa Buka Puasa Bareng Ganjar

Jum'at, 22 Maret 2024 - 22:56 WIB
loading...
Pengungsi Banjir Demak Bahagia Bisa Buka Puasa Bareng Ganjar
Capres Ganjar Pranowo mengunjungi dan berbuka puasa bersama para pengungsi korban banjir Demak dan sekitarnya, Jumat (22/3/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengunjungi para pengungsi korban banjir Demak dan sekitarnya, Jumat (22/3/2024). Ganjar berbuka puasa dengan korban banjir.

Setibanya Ganjar di Demak, para korban langsung menyambut kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Bahkan, tidak sedikit dari mereka merasa sangat bahagia karena bisa didatangi Ganjar, bahkan berbuka puasa bersama.

"Alhamdulillah, seneng banget didatangi pak Ganjar. Matur nuwun Pak masih peduli pada kami," kata warga sambil berebut untuk bersalaman dan foto dengan Ganjar.



Ganjar menyambangi sejumlah titik lokasi pengungsian di Kecamatan Karanganyar Demak. Salah satunya Balai Desa Ngaluran, SDN 3 Ngaluran dan MA Manbaul Huda.

Ganjar menyapa para pengungsi sambil membawa bantuan berupa bahan makanan seperti beras, telur, sayur, popok bayi, pembalut wanita dan lainnya.

Tak hanya itu, Ganjar juga membawa mainan dan membagi-bagikan pada anak-anak yang ada di sana. Ganjar menghibur anak-anak itu dengan mengajak bermain dan bernyanyi bersama.

"Kamu kelas berapa? Di sekolah diajarin nyanyi tidak? Ayo coba nyanyi, pak Ganjar mau denger," ucap Ganjar.



Anak-anak kecil itu pun sangat bersemangat tampil di hadapan Ganjar. Mereka bergantian menyanyikan lagu Garuda Pancasila, Bintang Kecil bahkan ada yang bersalawat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)