Mohamed Salah Cedera Otot Saat Perkuat Timnas Mesir

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:54 WIB
Mohamed Salah Cedera Otot Saat Perkuat Timnas Mesir
Mohamed Salah Cedera Otot Saat Perkuat Timnas Mesir
A A A
KAIRO - Mohamed Salah menderita cedera saat membela negaranya, Mesir, di ajang kualifikasi Piala Afrika, Sabtu (13/10/2018). Setelah mencetak gol dari tendangan bebas, Salah ditarik keluar lapangan akibat cedera otot.

Penyerang Liverpool itu ditarik keluar di babak kedua setelah Salah mencetak gol keempat Mesir pada pertandingan melawan Swaziland di Al Salam Stadium, Kairo. Gol Salah lahir dari tendangan sepak pojok langsung pada menit ke-45.

Asisten pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy, mengatakan, Salah tidak menderita cedera terlalu serius. Hanya saja, kondisi Salah akan diketahui secara persis setelah menjalani pemeriksaan yang rencananya berlangsung hari ini.

"Diagnosis awal menegaskan bahwa cedera Salah adalah ketegangan otot dan bukan pecah otot. Kami percaya itu bukan cedera besar," kata Ramzy, dikutip Mirror.

Sekadar informasi, pada pertandingan itu Timnas Mesir meraih kemenangan telak 4-1 atas Swaziland. Gol Mesir dicetak Ahmed El Mohamady (7'), Amr Warda (10'), Trezeguet (29') dan Salah (45'). Sementara gol hiburan Swaziland dicetak Sibonginkosi Gamedze pada menit ke-85.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1623 seconds (0.1#10.140)