Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya

Sabtu, 23 Maret 2024 - 08:54 WIB
loading...
Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya
Kate Middleton mengungkapkan pada Jumat, 22 Maret 2024 bahwa dia didiagnosis menderita penyakit kanker setelah berminggu-minggu teori konspirasi bermunculan. Foto/Page Six
A A A
LONDON - Kate Middleton mengungkapkan pada Jumat, 22 Maret 2024 bahwa dia didiagnosis menderita penyakit kanker setelah berminggu-minggu teori konspirasi seputar keberadaannya terus bermunculan.

Dalam video yang diunggah akun X @kensingtonroyal, Kate mengawali pembicarannya dengan ucapan terima kasih atas semua pesan dan dukungan selama dia menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi perut.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, secara pribadi, atas semua pesan dukungan yang luar biasa dan atas pengertian Anda selama saya pulih dari operasi,” kata Kate memulai videonya dilansir dari Page Six, Sabtu (23/3/2024).

“Beberapa bulan ini merupakan bulan-bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami. Namun saya memiliki tim medis yang luar biasa yang telah merawat saya dengan baik, dan saya sangat berterima kasih atas hal tersebut," sambungnya.



Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya

Foto/Page Six

Kate kemudian menjelaskan bahwa dirinya menjalankan operasi perut di London pada Januari 2024. Prosedur ini dilakukan untuk kondisi medis non-kanker. Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut, baru diketahui bahwa Putri Waless tersebut mengidap kanker meski tidak disebut jenis dan stadium yang dideritanya.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker. Operasinya berhasil," jelasnya.

“Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut," lanjutnya.

Perempuan 42 tahun ini melanjutkan bahwa diagnosis penyakit kanker merupakan kejutan besar bagi dirinya dan calon penerus Inggris, Pangeran William. "Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)