alexametrics

Ultimate Fighting Championship

Siap Tinggalkan UFC, Khabib Balas Ajakan Rapper 50cent Gabung Bellator

loading...
Siap Tinggalkan UFC, Khabib Balas Ajakan Rapper 50cent Gabung Bellator
Petarung asal Rusia Khabib Nurmagomedov tengah dirayu Rapper 50cent untuk tampil di Bellator Mix Martial Arts (MMA)/Foto/Reuters
A+ A-
NEVADA - Rapper sekaligus pengusaha Amerika Serikat (AS) 50cent bisa memboyong petarung asal Rusia Khabib Nurmagomedov dari Ultimate Fighting Championship (UFC) ke Bellator Mix Martial Arts (MMA).

Khabib Nurmagomedov disebut-sebut berselisih dengan UFC menyusul kekisruhan yang terjadi pasca pertandingan Khabib vs Conor MCGregor pada UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (7/10/2018) pagi WIB.

Khabib mengancam akan mengundurkan diri dari UFC jika rekan setimnya, Zubaira Tukhugov, dihukum UFC. Presiden UFC Dana White sudah resmi menghukum kedua petarung. (Baca juga: NAC Resmi Skors McGregor-Khabib Nurmagomedov Terkait Keributan).

50cent memiliki hubungan bisnis dengan Bellator. Dia berani membayar USD1 juta kepada pemenang Bellator Grand Prix kelas welter. Melihat situasi Khabib, 50 Cent mencoba 'merayu' dengan mengiming-imingi uang cash USD2 juta (Rp30 miliar) jika Khabib mau bertarung di Bellator Fighting Championships.

"Saya pikir salah apa yang dilakukan UFC terhadap Khabib Nurmagomedov, mereka tidak memperlakukan yang sama terhadap McGregor. Saya akan membayar 2 juta cash jika Khabib mau bergabung untuk saya di Bellator," demikian pernyataan 50cent dalam akun resmi Instagramnya.

50cent menambahkan dan menautkan kicauannya kepada Khabib bahwa dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan Dana White dan kontrak Anda nanti. "UFC bukan satu-satunya permainan. Zubaira juga menyambutnya. #bellator #lecheminduroi," imbuh 50cent.

Khabib pun membalas ajakan 50cent dalam akun resmi Instagramnya.

“Kirimkan saya lokasinya. 50cent, jika Anda ingin melihat (tempat di mana) pria sejati dilahirkan, saya mengundang Anda ke Dagestan. Dan ketika saya akan datang ke Amerika Serikat, saya akan memberi tahu Anda. Terima kasih atas dukungannya, Anda adalah (seorang) pria sejati.”

Banyak yang percaya bahwa The Eagle -julukan Khabib- tidak menggertak saat dia mengklaim dia akan meninggalkan UFC jika hal-hal tidak sesuai dengan cara rekan setimnya.

(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak