alexametrics

Liga 1 2018

Pugliara Dilarikan ke Rumah Sakit, Djanur: Tampaknya Cedera Serius

loading...
Pugliara Dilarikan ke Rumah Sakit, Djanur: Tampaknya Cedera Serius
Robertino Pugliara harus digotong keluar pada menit ke 19 setelah mendapat tekel kasar dari Wahyudi Setiawan Hamis / Persebaya
A+ A-
SURABAYA - Persebaya Surabaya menelan dua kekalahan beruntun di Liga 1 musim ini. Setelah gagal memetik tiga poin selama bertandang ke markas Arema, kini Green Force malah dipermalukan Borneo FC dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10) malam.

Kekalahan yang menimpa Persebaya lantaran tuan rumah tampil agak sedikit pincang. Di lini belakang, Fandry Imbiri dan Rizal Maulana tidak bisa main karena akumulasi kartu.

Lini tengah kehilangan Raphael Maitimo dan Nelson Alom karena cedera. Sementara, di barisan depan, David Aparecido da Silva cedera dan Irfan Jaya membela timnas. Terbaru, Robertino Pugliara harus meninggalkan lapangan pertandingan sebelum laga usai setelah mendapat tekel kasar dari Wahyudi Setiawan Hamisi.

Cedera itu membuat pemain bernomor punggung 10 dilarikan ke rumah sakit. Pelatih Djadjang Nurdjaman menyesalkan jumlah pemain yang cedera semakin bertambah.

"Dia (Robertino Pugliara) tampaknya cedera cukup serius. Situasi ini semakin sulit, semakin banyak pemain yang tidak bisa tampil karena cedera," sesal Djanur, pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak