alexametrics

Liga 1 2018

Djanur Tegaskan Persebaya Punya Peluang Jauhi Zona Degradasi

loading...
Djanur Tegaskan Persebaya Punya Peluang Jauhi Zona Degradasi
Djanur menegaskan jika Rendi Irwan dkk masih punya peluang keluar dari zona degradasi / Persebaya
A+ A-
SURABAYA - Persebaya Surabaya harus rela kehilangan tiga poin saat tampil di depan pendukungnya usai dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1. Kekalahan itu kian membuat posisi Green Force sulit menjauh dari zona degradasi.

Persebaya kini berada di urutan 14 dengan raihan 29 poin. Tim polesan Djadjang Nurdjaman ini hanya terpaut satu angka dari penghuni degradasi yang kini ditempati PS Tira.

Meski demikian, Djanur menegaskan jika Rendi Irwan dkk masih punya peluang keluar dari zona degradasi. "Pertandingan malam ini di luar dugaan, padahal kami sudah berjuang maksimal merebut tiga poin. Posisi di klasemen semakin berat. Walau pun demikian masih punya peluang menjauh dari zona degradasi," harap mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan dikutip dari laman resmi klub, Minggu (14/10/2018).

Sementara itu, Otavio Dutra, bek Persebaya, mengungkapkan jika dia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras pada laga melawan Borneo. Pemain asal Brasil itu juga yakin jika Persebaya bisa bangkit di sisa laga Liga 1.

"Jujur saya malu bisa kalah lagi di kandang. Tapi kami sudah kerja keras dan maksimal. Masih ada 10 pertandingan lagi, pelatih pasti sudah melihat dan melakukan evaluasi semuanya. Apa yang perlu diperbaiki, sebelum melakoni pertandingan yang lebih berat lagi melawan Persib Bandung," timpal Otavio Dutra.

Dutra mengakui jika peluang Persebaya lebih kecil saat bersua Persib. Namun, dia dan tim bertekad untuk mencuri poin dari Maung Bandung. "Kami harus cari menang di sana. Sebab Borneo FC bisa menang hari ini di Surabaya. Maka penting bagi Persebaya untuk menang di luar kandang," pungkasnya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak